Daftar Film Liburan Natal dan Tahun Baru Trans7

  • Whatsapp
Trans7 akan memutar beberapa film untuk menemani Anda pada libur Natal dan Tahun Baru. Ilustrasi.
banner 300x250

Havana88detik – Sepanjang liburan Natal dan Tahun Baru, K-Movievaganza Trans7 akan menayangkan sejumlah film Korea. Film tersebut pertama kali ditayangkan di layar.

Film tersebut antara lain, The Bad Guys: Reign of Chaos dan Extreme Job.

Read More

Selain itu, K-Movievaganza Trans7 juga akan menayangkan film Along With The Gods: The Two Worlds yang disutradarai oleh Kim Yong-hwa.

Berikut jadwal pemutaran film terbaru K-Movievaganza Trans7 yang akan tayang dan mengiringi liburan natal dan tahun baru.

Monstrum

Raja Jungjong (Park Hee-soon) memanggil orang kepercayaannya, Jenderal Yoon Gyeom (Kim Myung-min) dari masa pensiunnya dan membantunya untuk mengatasi kemunculan makhluk mengerikan bernama Monstrum. Yoon Gyeom kemudian pergi mencari makhluk mengerikan itu bersama putrinya, Myung (Hyeri), dan tangan kanannya, Sung Han (Kim In-kwon) dan Heo (Choi Woo-sik).

Film ini tayang pada Senin (28/12) pukul 17.00 WIB.

The Bad Guys: The Reign of Chaos

Film ini bercerita tentang dua penjahat tangguh, Park Woong-cheol (Ma Dong-seok) dan Kwak No-soon (Kim a-joong). Mereka mendapat tugas khusus dari seorang petugas polisi untuk menangkap penjahat berbahaya yang berhasil melarikan diri saat dalam perjalanan ke penjara. Dalam menyelesaikan misi penting ini, mereka bekerja melawan hukum dan berpikir serta bertindak seperti penjahat.

Film ini tayang perdana di layar kaca pada Rabu (30/12) pukul 17.00 WIB

Exit

Rencana Yong-nam (Jo Jong-suk) untuk merayakan ulang tahun ke-70 ibunya di Dream Garden berakhir dengan bencana karena bencana gas kimia. Dengan bantuan Eui-ju (Im Yoona SNSD), dia menggunakan keterampilan panjat tebingnya untuk menyelamatkan semua orang dari zona bahaya.

Film ini tayang pada Rabu (30/12) pukul 19.30 WIB.

Extreme Job

Kapten Go (Ryu) bersama empat anggota, yaitu Jang (Lee Hanee), Young Ho (Lee), Ma (Jin), dan Jae Hoon (Gong) mendirikan restoran ayam ala Korea sebagai bagian dari penyelidikan rahasia dan misi penyamaran. untuk mengungkap gembong kriminal berbahaya. Namun, beberapa kejadian tak terduga muncul saat restoran tempat mereka bekerja menjadi terkenal.

Film ini tayang perdana di layar kaca pada Kamis (31/12) pukul 19.30 WIB.

Along With The Goods: The Two Worlds

Film ini mengisahkan tentang seorang petugas pemadam kebakaran bernama Kim Ja Hong (Cha Tae-hyun) yang meninggal saat bertugas dan mendapat kesempatan untuk bereinkarnasi. Dia bertemu tiga malaikat Haewonmak (Ju Ji-hoon), Gang Rim (Ha Jung-woo), dan Deok Choon (Kim Hyang-gi) untuk membimbingnya melalui 7 cobaan di dunia akhirat.

Film ini tayang pada Jumat (01/01) pukul 19.30 WIB.

Along With the Gods: The Last 49 Days

Haewonmak (Ju Ji-hoon), Gang Rim (Ha Jung-woo), dan Deok Choon (Kim Hyang-gi) kembali untuk mengantarkan jiwa manusia untuk bereinkarnasi. Kali ini mereka membantu So Hong (Kim Dong-wook) yang meninggal karena ditembak saat dia bertugas di ketentaraan. Dengan bantuan ketiga bidadari ini, So Hong ingin kematiannya diungkap, agar tubuhnya bisa ditemukan dan teman yang membunuhnya bisa ditangkap.

Film ini tayang perdana di layar kaca pada Sabtu (2/1) pukul 21.00 WIB.

Keys To The Hearts

Film ini bercerita tentang Jo-ha (Lee Byung-hun), seorang mantan petinju yang menghabiskan sebagian besar waktunya bermain video game. Dia membantu seorang anak autis bernama Jin-tae (Park Jung-min) untuk menjadi seorang pianis terkenal untuk menjadi bintang besar berikutnya.

Film ini akan tayang perdana pada Minggu (3/1) pukul 16.30 WIB

banner 300x250

Related posts

banner 300x250