Deddy Corbuzier Tutup Semua Medsos-nya Termasuk Podcast dan WhatsApp, Ada Apa?

  • Whatsapp
Deddy Corbuzier Tutup Semua Medsos-nya Termasuk Podcast dan WhatsApp, Ada Apa?
banner 300x250

Havana88 – Deddy Corbuzier, membuat heboh publik. Ayah Azka Corbuzier, membuat pengumuman di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (10/8/2021).

Dalam feed Instagram, pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo, mengunggah sebuah tulisan dengan latar belakang bintik putih.

Read More

Kekasih Sabrina Chairunnisa, mengaku akan berhenti bermain media sosial.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa ada beberapa alasan yang membuat melakukan hal tersebut.

“Untuk beberapa alasan saat ini saya sedang off,” tulisnya.Deddy Corbuzier, mengaku tidak berhenti bermain Instagram tapi hampir semuanya. “Setiap socmed, Podcast, Dan Whatsapp. Deddy Corbuzier,” tambahnya.

Sementara, dalam keterangannya pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 menyebutkan tentang pikiran dan roh yang harus bersatu.

“Bahkan di dalam sarung pedang pun harus tajam – demikian juga pikiran dan jiwa harus ada di dalam tubuh,” tulisnya.Untuk pertama kali Kalinya Deddy Corbuzier, menutup kolom komentar pada unggahannya ini. Seolah ia tak mau menjawab pertanyaan warganet.

Sebelumnya, pria yang pernah menikahi Kalina Ocktaranny, sempat mengunggah kegiatan sang putra.

“Blackbelt dan 1 Kickboxing akhirnya @azkacorbuzier dan aku Belum memberitahumu di depan umum betapa bangganya aku padamu…Ujian ban hitam dan1 tanpa perlakuan khusus.. Dan u lulus!!!!Terima kasih @mustadianetta buat lathi azka dari usia 8 tahun kali ya… Hahahah,” lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250