Denise Chariesta Akhirnya Buka Suara Mengenai Masalah Penipuan dan Videonya yang Viral

  • Whatsapp
Denise Chariesta Akhirnya Buka Suara Mengenai Masalah Penipuan dan Videonya yang Viral
Masih belum surut pemberitaan miring dan hujatan yang dilayangkan kepada selebgram bak sultan Denise Chariesta yang memberikan klarifikasi tentang penipuan.
banner 300x250

Havana88detik – Gara-gara mengunggah video sedang nongkrong di kafe yang ada di dalam mall sembari membandingkan kehidupannya itu dengan mereka yang bisa makan di pinggir jalan langsung membuat nama Denise Chariesta menjadi pembicaraan publik yang berujung pada hujatan. Nama selebgram ini pun bukan hanya dihujat saja melainkan mulai terkuak masa lalunya termasuk dengan tuduhan penipuan yang dilakukannya pada tunangan Boy William, Karen Vendela.

Denise Chariesta Tidak Peduli Dengan Hujatan Apapun dari Warga +62

Read More

Selain dikenal sebagai seorang selebgram, rupanya Denise Chariesta ini juga seorang florist dan beberapa waktu lalu Karen Vendela pernah mengungkapkan bahwa dirinya seolah ditipu dengan hasil karangan bunga yang ia pesan pada Denise karena hasilnya berbeda dari request yang diminta oleh Karen dan tunangan Boy William ini pun juga menyebut bahwa Denise tidak profesional sama sekali. Selebgram ini pun kemudian memberikan klarifikasinya dimana ia mengucapkan banyak terima kasih pada pelanggan maupun relasinya.

Dia mengatakan bahwa pelanggan dan relasinya ini merupakan orang hebat yang bisa mendukung dirinya dalam berbagai kondisi dan Denise merasa tidak terima ketika dirinya dikatakan penipu sebab dia merasa telah memberikan yang terbaik. Dia juga mengatakan bahwa hasil itu sesungguhnya kembali lagi kepada masing-masing orang sebab selera setiap orang itu tidak sama dan dia kembali menegaskan bahwa dia sudah memberikan hasil yang maksimal dan terlebih saat itu dirinya menerima banyak sekali orderan mengingat pesanan itu adalah hari Valentine.

Dia mengatakan bahwa dia tidak menipu dan itu hanya masalah selera yang berbeda. Tak berhenti disitu saja, dirinya juga memberikan penjelasan mengenai video yang diunggahnya di aplikasi Tik Tok tersebut dan dia terlihat biasa saja dalam menanggapinya bahkan Denise mencoba untuk mengambil sisi yang positif saja dari hal ini dan mengatakan bahwa tidak semua orang itu dapat dihujat dan dia bangga akan hal ini bahkan bersyukur sebab dengan demikian, maka pelanggan di toko bunganya akan semakin bertambah dan naik.

Denise Chariesta dengan gamblang mengatakan bahwa dia justru senang bisa viral dan jika akunnya direport, maka dia tidak repot sama sekali dan langsung membuat yang baru dan tidak peduli dengan apa kata netijen. Dia mengatakan bahwa konten yang dibuatnya itu sama sekali tidak merugikan siapapun dan justru bingung mengapa warga +62 justru menghujatnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250