Dhena Devanka Bongkar Alasan Gugat Cerai Jonathan Frizzy

  • Whatsapp
Dhena Devanka telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Jonathan Frizzy, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS.
banner 300x250

Havana88- Dhena Devanka telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya, Jonathan Frizzy, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS.

Ibu tiga anak ini menjelaskan alasan mengajukan cerai dari pria yang telah menikahinya selama sembilan tahun. Belakangan ini, rumah tangganya sering diwarnai pertengkaran.

Read More

“Ya, nama rumah tangga ada pasang surutnya. Saya juga tidak bisa mengatakan bahwa rumah tangga kami mulus,” kata Dhena Devanka, dikutip dari Channel YouTube MOP, Minggu (5/9/2021).

“Memang ada perubahan sikap dalam beberapa tahun terakhir, kalau dikatakan ada pertengkaran, pasti ada perselisihan dalam rumah tangga. Ada sebab dan akibat, saya bereaksi terhadap tindakan itu juga. Jadi begitulah. nggak tiba-tiba saya langsung menggugat,” sambungnya.

Minta Klarifikasi

Menurut dia, perselisihan itu terjadi sekitar dua tahun terakhir. Ada masalah yang tidak bisa dijelaskan dengan baik oleh suami secara detail.

“Baru dua tahun terakhir cekcok ya. Selama beberapa tahun ini saya minta penjelasan, klarifikasi ke suami, tapi dia tidak bisa memberikan jawaban yang masuk akal,” kata Dhena.

“Jadi ini akumulasi dari masalah kita yang belum selesai. Akhirnya seperti itu,” lanjutnya.

Kecemburuan

Salah satunya tentang kecemburuan. Rupanya, pria yang akrab disapa Ijonk itu keberatan dengan kecemburuan sang istri.

“Jadi kalau bilang aku cemburu, maka pasti seorang istri harus cemburu karena ada cinta, ada cinta. Cinta itulah yang kita bangun. Jadi aku di sini merasa hancur,” katanya.

Masalah utama

Tapi kecemburuan bukanlah poin utama dalam alasan perceraian.

“Intinya bukan cemburu, itu hanya pertengkaran. Ada aksi dan reaksi yang menyebabkan perkelahian. Yang harus kita buktikan nanti adalah perselisihan itu benar atau tidak,” kata pengacara Dhena, Ibnu Ali.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250