Dhena Devanka Siap Buka Pintu Damai Buat Jonathan Frizzy, Ogah Papanya Anak-anak Jadi Tersangka

  • Whatsapp
“Jangan bilang aku tidak mencoba. (Saya sudah) mencoba datang, kembali ke saya, ”kenang Dhena Devanka tentang upayanya menyelamatkan rumah tangga yang telah berjalan selama sembilan tahun.
banner 300x250

Havana88- “Jangan bilang aku tidak mencoba. (Saya sudah) mencoba datang, kembali ke saya, ”kenang Dhena Devanka tentang upayanya menyelamatkan rumah tangga yang telah berjalan selama sembilan tahun.

Menyadari usahanya menemui jalan buntu, istri Jonathan Frizzy akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Agustus 2021 dan melaporkan dugaan KDRT tiga bulan sebelumnya.

Read More

Hingga kini, ibu tiga anak ini masih belum mengerti bagaimana rumah tangga dengan Ijonk berakhir di depan hakim. Kamis (16/9/2021), sidang perceraian pertama digelar. Jonathan Frizzy tidak hadir.

Bagaimana seperti ini?

“Kok akhirnya begini. Saya berharap bisa tua bersamanya, sampai kakek-nenek melihat cucu macam-macam. Tapi begitulah, saya bertanya lagi pada diri sendiri: Apakah kamu kuat atau tidak, apakah kamu bisa bertahan seperti ini?” katanya dengan air mata berlinang.

Hal itu disampaikan Dhena Devanka kepada Maia Estianty dalam konten video yang diunggah ke kanal YouTube Maia AlElDulTV, 16 September 2021. Meski akan bercerai, ia mengingat Ijonk sebagai pria yang baik.

Jika Anda Masih Marah…

“Bagus sekali. Kadang pulang kerja bawa bekal. Kita sering keluar makan bareng, ada momen bareng, quality time bareng. Tapi belakangan ini saya nggak pernah berduaan,” kata Dhena Devanka.

“Saya selalu berkata kepadanya: Tidak peduli apa yang terjadi di antara kami, anak-anak tidak perlu tahu. Jika kami kesal, kami akan menyimpannya untuk nanti. Kami pergi dulu dengan anak-anak. Anda harus bisa melakukan itu, tahukah Anda apa?” tambahnya.

Tidak ingin ramai

Jauh di lubuk hati, Dhena Devanka tidak ingin gugatan cerainya menjadi konsumsi publik. Apalagi diwarnai aksi pemberitaan terkait KDRT alias KDRT.

“Saya tidak mau ramai-ramai sampai ada keributan seperti ini. Sampai saya punya laporan dan dia juga melapor balik. Sebenarnya saya sangat suka. Karena nanti psikis anak-anak seperti apa? Saya juga tidak mau. mau menyudutkan pihak lain,” kata Dhena Devanka.

Pintu Perdamaian

Seperti diberitakan sebelumnya, Jonathan Frizzy membuka peluang berdamai dengan istrinya setelah melapor kembali dan mengaku menjadi korban KDRT. Dhena Devanka juga membuka pintu perdamaian bagi pihak lain.

“Saya juga pernah membuka pintu perdamaian. Nanti saya cabut laporannya karena siapa yang mau bapak anak-anak itu jadi tersangka atau semacamnya,” ujarnya sambil berharap, “Semoga (cerai) ini jalan terbaik untuk saya.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250