Di Laga AS Roma vs Sassuolo, Jose Mourinho Merasa Dirinya Berusia 10 Tahun!

  • Whatsapp
Di Laga AS Roma vs Sassuolo, Jose Mourinho Merasa Dirinya Berusia 10 Tahun!
banner 300x250

Havana88 – Jose Mourinho merayakan laga ke-1000 saat AS Roma bertemu Sassuolo di pekan ke-3 Serie A 2021/2022. Dalam pertandingan itu, Mourinho merayakan kemenangan Roma dan merasa seperti anak berusia 10 tahun!

Laga ke-1000 Mourinho terjadi saat AS Roma menjamu Sassuolo, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Dalam duel yang digelar di Stadio Olimpico itu, Roma menang dengan skor 2-1.

Read More

Roma memimpin pada menit ke-37 melalui Bryan Cristante. Setelah itu, Sassuolo mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-57 dari aksi Filip Djuricic. Roma akhirnya menang dengan skor 2-1 dari gol Stephan El Shaarawy di menit 90+1.

Seperti 10 Tahun!
Mourinho terlihat sangat emosional saat merayakan gol El Shaarawy. Dia berlari cepat. Mourinho menuju ke kerumunan pemain yang merayakan gol di depan para penggemar Roma. Sebuah momen yang ikonik.

Mourinho mengaku selebrasi itu membuatnya merasa seperti anak kecil.

“Saya tidak merasa 58 hari ini, saya merasa 10-12-14 tahun, usia ketika Anda mulai memimpikan karir di sepak bola. Ini adalah lari anak-anak,” kata Mourinho seperti dikutip Football Italia.

Minta maaf pada Sassuolo
Mourinho tak memungkiri bahwa selebrasi yang dilakukannya memang berlebihan. Mungkin, selebrasi itu menyakitkan bagi Sassuolo. Karena itu, pria asal Portugal itu meminta maaf kepada pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi.

“Saya meminta maaf kepada Dionisi setelah itu, karena itu adalah pertandingan yang fantastis, mereka bisa menang dengan mudah seperti kami,” kata Mourinho.

“Saya tidak bisa melupakan bahwa perasaan yang dimiliki Dionisi sekarang adalah yang saya rasakan berkali-kali. Dia adalah pelatih yang sangat bagus, memiliki tim yang hebat dan memberikan identitas nyata kepada timnya,” tambah Mourinho.

Menang cepat
Roma dan Sassuolo, saat skor masih imbang 1-1, punya banyak peluang mencetak gol. Pada akhirnya, Roma yang mendapat tiga poin. Mourinho mengakui timnya pantas menang.

“Ini adalah tim yang sangat, sangat bagus,” kata Mourinho.

“Saya tahu itu sejak hari pertama saya mulai mempelajarinya, jadi ini adalah tiga poin yang sangat penting. Mungkin yang di atas memutuskan bahwa saya pantas mendapatkan memori ini untuk pertandingan ke-1.000 saya,” kata Mourinho.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250