Diego Costa Menolak Tawaran Bergabung Ke Klub Turki Trabzonspor

  • Whatsapp
Diego Costa Menolak Tawaran Bergabung Ke Klub Turki Trabzonspor
banner 300x250

Havana88detik – Diego Costa masih belum mendapatkan klub baru setelah meninggalkan Atletico Madrid. Baru-baru ini, penyerang Spanyol itu menolak tawaran dari klub Turki Trabzonspor.
Costa resmi meninggalkan Atletico pada akhir Desember 2020. Ia memutuskan untuk mengakhiri kontraknya di Los Rojiblancos lebih cepat dari yang seharusnya selesai pada Juni 2021.

Pemain berusia 32 tahun itu diklaim telah memicu konflik dengan Atletico sejak awal musim ini. Mantan bintang Chelsea itu menjadi susah diatur, karena dia bukan lagi pilihan utama Los Colchoneros setelah kedatangan Luis Suarez di Wanda Metropolitano.

Read More

Usai meninggalkan Atletico, Diego Costa dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub. Salah satu yang tertarik mendatangkan Costa adalah Trabzonspor dari Turki.

Meluncurkan AS, Trabzonspor menawarkan Costa kontrak tiga tahun di sana. Klub berjuluk Black Sea Storm ini kabarnya siap membayar gaji 2,5 juta euro (Rp 42,8 miliar) per tahun.

Tawaran Trabzonspor ditolak Costa, yang menilai gaji yang ditawarkan Trabzonspor lebih rendah dari yang didapatnya di Atletico. Pemain yang dikenal temperamental itu sebelumnya meraup 7 juta euro (Rp 120 miliar) dari Los Rojiblancos.

Penolakan ini membuat Costa masih tanpa klub. Selain Trabzonspor, Galatasaray dan Besiktas adalah klub Turki lain yang tertarik mengontraknya di bursa transfer.

Diego Costa juga menjadi incaran tim-tim di luar Turki. Wolverhampton Wanderers asal Inggris juga disebut-sebut ingin mengontraknya untuk menggantikan Raul Jimenez yang masih cedera.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250