Dijodohkan dengan Larissa Chou, Zikri Daulay: Kita Bukan Anak Kecil yang Saling Bertukar Mainankan?

  • Whatsapp
Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, telah menikah dengan mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz. Pernikahan kedua mereka akan berlangsung pada 14 Agustus 2021.
banner 300x250

Havana88- Mantan istri Zikri Daulay, Henny Rahman, telah menikah dengan mantan suami Larissa Chou, Alvin Faiz. Pernikahan kedua mereka akan berlangsung pada 14 Agustus 2021.

Setelah itu, banyak netizen yang menjodohkan Larissa Chou dengan Zikri Daulay karena dianggap bernasib sama. Bagaimana tanggapan Zikri?

Read More

“Kalau dijodohkan dengan Larissa, menurutku biasa saja, tertawa saja karena kita bukan anak kecil yang saling bertukar mainan kan?” kata abang Syakir Daulay dalam acara Rumpi, Selasa (17/8/2021).

Fitnah atau Fakta?

Lebih lanjut, Feni Rose selaku pembawa acara juga menanyakan status calon pasangan tersebut. Apakah Zikri Daulay keberatan jika calon pasangannya adalah seorang janda?

“Fitnah atau fakta? Setelah kejadian ini kamu dicocokkan dengan banyak mantan kamu, Alvin atau Larissa, banyak yang cocok dengan mereka yaitu netizen. Tapi kalau jodohmu menolak karena kamu memilih seseorang yang belum pernah menikah. Fitnah atau fakta?” tanya Feni.

Rahasia tentang Jodoh

Zikri Daulay mengatakan bahwa dia tidak peduli apakah dia seorang janda atau tidak. Karena, jodoh rahasia Tuhan. “Fitnah, kalau milih yang belum pernah nikah, nggak tahu jodoh saya siapa. Bisa perawan atau janda, nggak ada yang tahu,” jawabnya.

Tentang Poligami

Sementara itu, Zikri Daulay mengungkapkan bahwa penyebab perceraiannya dengan Henny Rahman bukan karena niat untuk berpoligami.

“Fitnah. Saya malah tidak memikirkan (soal poligami),” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250