Dikabarkan Juventus Akan Segera Melepas Demiral ke Atalanta, Demi Bisa Mendapatkan Manuel Locatelli?

  • Whatsapp
Juventus dikabarkan akan segera melepas Merih Demiral ke Atalanta. Langkah ini merupakan imbas dari transfer yang membuat Cristian Romero bergabung dengan Tottenham.
banner 300x250

Havana88- Juventus dikabarkan akan segera melepas Merih Demiral ke Atalanta. Langkah ini merupakan imbas dari transfer yang membuat Cristian Romero bergabung dengan Tottenham.

Efek domino cukup umum di bursa transfer musim panas. Tak heran, karena klub yang kehilangan pemain penting tentu membutuhkan pengganti yang sepadan.

Read More

Dalam hal ini, Atalanta hampir dipastikan akan ditinggal Romero untuk pergi ke Tottenham. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencuri perhatian usai tampil apik bersama timnas Argentina di ajang Copa America 2021 kemarin.

Atalanta cukup beruntung. Mendapatkan pengganti Romero bukanlah perkara sulit karena Juventus siap melepas salah satu bek bertalenta mereka, Merih Demiral, pada bursa transfer musim panas ini.

Dipinjamkan ke Atalanta

Bukannya Merih Demiral tidak memenuhi syarat sehingga Juventus rela melepasnya. Pemain asal Turki itu kesulitan mendapatkan tempat di starting XI karena harus bersaing dengan Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.

Pindah ke Atalanta menjadi solusi tepat untuk proses pengembangan Demiral. Ia hampir dipastikan menjadi andalan di sana setelah Romero dipastikan bergabung dengan Tottenham dalam waktu dekat.

Perlu juga dicatat bahwa Demiral tidak akan bergabung dengan Atalanta sebagai pemain tetap. Mereka membawanya pergi dari Allianz Stadium dengan status pinjaman plus opsi pembelian di akhir musim.

Bisakah Merekrut Locatelli?

Wartawan terkenal Italia, Fabrizio Romano, tidak merinci berapa biaya yang harus dikeluarkan Atalanta untuk memboyong Demiral. Lagi pula, klausul dalam perjanjian hanyalah opsi untuk membeli dan tidak wajib.

Sebelumnya, diketahui bahwa kepindahan Demiral ke Atalanta dan Romero ke Tottenham bisa menciptakan efek domino yang lebih kompleks. Dimana saga transfer ini akan berujung pada keberhasilan Juventus merekrut Manuel Locatelli.

Juventus membutuhkan dana tambahan untuk merekrut pria Italia tersebut. Sky Sport Italia melaporkan beberapa hari lalu bahwa Bianconeri akan bergerak untuk mengontrak Locatelli jika Demiral dipinjamkan dengan kewajiban untuk membeli.

Lantas, apa yang bisa dilakukan Juventus untuk mendapatkan Locatelli? Siapa tahu. Hasilnya baru bisa dilihat setelah Juventus bertemu dengan perwakilan Sassuolo untuk membahas potensi transfer Locatelli pekan ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250