Dikabarkan! Juventus Menyusul AC Milan Dalam Perburuan Kaio Jorge

  • Whatsapp
Raksasa Serie A Juventus dikabarkan berhasil menyusul AC Milan dalam perburuan tanda tangan striker muda Brasil Santos, Kaio Jorge.
banner 300x250

Havana88- Raksasa Serie A Juventus dikabarkan berhasil menyusul AC Milan dalam perburuan tanda tangan striker muda Brasil Santos, Kaio Jorge.

Seperti diberitakan sebelumnya, Juventus dan Milan bersaing ketat untuk mendapatkan Kaio Jorge yang kontraknya akan berakhir pada Desember 2021.

Read More

Milan dikabarkan sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan agen Kaio Jorge. Namun, kubu Rossoneri belum berurusan dengan Santos sebagai pemilik klub.

Manuver Juventus

Kini seperti dilansir Sportitalia, Juventus dikabarkan juga berhasil menjalin kesepakatan pribadi dengan Kaio Jorge dan sang agen. Artinya, posisi Bianconeri dan Milan kini sama.

Kini, kedua tim hanya berlomba meluluhkan hati Santos. Soalnya, Santos sebenarnya ingin menjual striker itu ke klub Portugal Benfica.

Benfica memang melakukan cara lain untuk coba menggaet Kaio Jorge, yakni dengan menawarkan 10 juta euro plus Gilberto langsung ke Santos.

Di sisi lain, Kaio Jorge dan agennya diyakini telah mengambil keputusan bahwa mereka hanya ingin pindah ke klub Serie A.

Sinar Kaio Jorge

Jorge menunjukkan performa impresif dengan mencetak enam gol dalam 10 pertandingan yang dimainkannya bersama timnas Brasil U-17.

Di level klub, musim ini Jorge cukup impresif dengan mencatatkan enam gol dan tiga assist dalam 23 pertandingan untuk Santos.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250