Dikabarkan Kalau Barcelona Mau Pinjamkan Miralem Pjanic Ke Besiktas

  • Whatsapp
Dikabarkan Kalau Barcelona Mau Pinjamkan Miralem Pjanic Ke Besiktas
banner 300x250

Havana88 – Barcelona masih terus memangkas skuat pada musim panas ini. Terakhir, Barca meminjamkan Miralem Pjanic ke Besiktas untuk musim 2021/22.

Masa depan Pjanic di Barca diragukan sejak musim lalu. Ia didatangkan dari Juventus dengan ekspektasi tinggi, namun penampilannya dinilai mengecewakan.

Read More

Pjanic gagal mencapai level terbaiknya, bahkan terkesan tidak cocok dengan gaya permainan Barca. Alhasil, musim panas ini Pjanic menjadi salah satu pemain yang dianggap akan dilepas.

Sempat beredar rumor bahwa Pjanic akan kembali ke Juventus, namun kini terbukti bahwa isu tersebut tidak benar.

Dipinjamkan ke Besiktas
Jumat (3/9/2021) pagi WIB, Barca meresmikan pinjaman Pjanic ke Besiktas. Gelandang Bosnia-Herzegovina memutuskan untuk melanjutkan karirnya di tempat lain.

Pasalnya, Pjanic diperkirakan akan kembali mengisi bangku cadangan jika bertahan di Barca. Ronald Koeman tidak bisa memberinya banyak peluang karena berisiko.

Menurut Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Pjanic menerima tawaran Besiktas karena tidak ingin menghabiskan waktu berbulan-bulan di Barca tanpa kesempatan bermain.

Karirnya mungkin bisa diselamatkan lagi jika dia bisa mencapai level terbaiknya kembali di Besiktas.

Gagal di Barca
Pjanic tiba di Barca dari Juventus pada musim panas 2020. Ia menjadi bagian dari skema pertukaran dengan Arthur Melo, pemain yang juga tampaknya gagal di Juventus.

Setahun bersama Barca, Pjanic mencatatkan total 30 penampilan dengan rincian sebagai berikut:

Liga: 19
Liga Champions: 8
Copa del Rey: 1
Piala Super Spanyol: 2
Meski terlihat cukup banyak, sebenarnya sebagian besar Pjanic tampil sebagai pemain pengganti, bukan sebagai starter. Ini pertanda karirnya di Barca tidak terlalu bagus

Kini Pjanic akan memulai petualangan baru di Besiktas.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250