Dikabarkan Liverpool Mengincar Franck Kessie, Lalu Nasib Thiago Bagaimana?

  • Whatsapp
Dikabarkan Liverpool Mengincar Franck Kessie, Lalu Nasib Thiago Bagaimana?
banner 300x250

Havana88 – Liverpool dikabarkan tertarik mengincar Franck Kessie dari AC Milan. Kessie dianggap sebagai pengganti Georginio Wijnaldum yang hengkang pada akhir musim lalu.

The Reds melakukan pendekatan mengejutkan di bursa transfer musim panas lalu. Diperkirakan akan merogoh kocek besar setelah musim lalu gagal, Liverpool justru berhemat dan hanya mendatangkan beberapa pemain.

Read More

Keputusan ini dinilai berisiko, terutama karena rival Liverpool seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United terus memperkuat skuad.

Baru-baru ini, Liverpool dikabarkan mengincar Franck Kessie untuk memanaskan persaingan dengan Fabinho. Apa artinya?

Klopp tertarik pada Kessie
The Reds dikabarkan sudah lama mengamati perkembangan gelandang AC Milan, Fracnk Kessie. Harapannya, Kessie bisa mendampingi Fabinho di lini tengah.

Fabinho masih menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp. Gelandang Brasil ini mengisi posisi gelandang bertahan dengan sangat baik, bahkan terkadang harus bermain sebagai bek tengah.

Liverpool juga masih memiliki Jordan Henderson yang bisa disandingkan dengan Fabinho. Kombinasi kedua gelandang ini cukup bagus.

Meski begitu, menurut Il Milanista, Klopp sedang mempertimbangkan untuk memperkuat lini tengah, dan Kessie menjadi incaran utama.

Ketangguhan Kessie
Kessie dikenal sebagai salah satu gelandang paling tangguh di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Permainan selesai.

Meski lebih bertahan, Kessie mampu mencetak 14 gol di semua kompetisi musim lalu. Ia juga dipercaya sebagai algojo penalti Milan.

Kessie memiliki fisik yang tangguh, tetapi tekniknya juga tinggi. Ini membuatnya menjadi gelandang komplet yang bisa mendominasi lini tengah. Tentu saja, harganya akan cukup mahal untuk Liverpool.

Masih menurut laporan tersebut, ditengarai kedatangan Kessie bisa merugikan gelandang lain, Thiago Alcantara.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250