Dikabarkan! Liverpool Sudah Siapkan Tawaran Perdana untuk Saul Niguez

  • Whatsapp
Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan mulai bergerak untuk mendaptakan jasa Saul Niguez. The Reds dilaporkan akan melepaskan tawaran pertama mereka untuk gelandang Atletico Madrid.
banner 300x250

Havana88- Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan mulai bergerak untuk mendaptakan jasa Saul Niguez. The Reds dilaporkan akan melepaskan tawaran pertama mereka untuk gelandang Atletico Madrid.

Setelah sukses mendatangkan Ibrahima Konate, Liverpool mulai berburu gelandang baru. Mereka membutuhkan seseorang yang bisa menggantikan Georginio Wijnaldum di lini tengah mereka.

Read More

Liverpool dikabarkan sudah memiliki beberapa daftar pemain yang ingin diincar. Salah satunya adalah gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

AS mengklaim bahwa Liverpool mulai bergerak untuk mengamankan jasa Saul. The Reds dikabarkan akan melakukan penawaran awal untuk sang gelandang dalam waktu dekat.

Dijual

Liverpool memutuskan untuk melakukan langkah transfer Saul setelah mendengar pernyataan Diego Simeone.

Manajer Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa Saul bisa pergi musim panas ini. Setelah dia dilaporkan berselisih paham dengan manajer.

Melihat gelandang yang tersedia di bursa transfer membuat Liverpool mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Penawaran Perdana

Liverpool saat ini mulai mempersiapkan tawaran pertama mereka untuk Saul.

The Reds kabarnya akan berusaha menawar sang gelandang di angka 50 juta euro. Mereka menilai tawaran itu sudah cukup untuk mendatangkan pemain.

Maka mereka kini berharap Atletico Madrid bersedia menerima tawaran mereka pada musim panas ini.

Saingan

Liverpool bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan jasa Saul.

Rival mereka, Manchester United juga dikabarkan tertarik mengamankan jasa sang gelandang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250