Ditinggal Ibu Sehari Sebelum Ulang Tahun, Akshay Kumar Tulis Pesan Haru

  • Whatsapp
Ditinggal Ibu Sehari Sebelum Ulang Tahun, Akshay Kumar Tulis Pesan Haru
banner 300x250

Havana88 – Duka yang mendalam dirasakan aktor asal India, Akshay Kumar. Yang terpenting, Aruna Bhatia meninggalkannya untuk selamanya sebelum tahu ulangnya ke-54 hari ini, Kamis (9/9/2021).

Akshay Kumar kemudian membagikan foto kenangannya bersama ibunya di Twitter. Dalam foto tersebut terlihat ibunya tengah mencium pipinya.

Sang aktor juga menuliskan pesan haru dalam keterangan gambar. Dia mengira masih mengira dia pergi untuk selamanya.

“Tetapi aku yakin ibu menyanyikan Selamat Ulang Tahun untuk-ku dari atas sana,” kata Akshay Kumar seperti dikutip dari Twitter, Kamis (9/9/2021).

Dia juga kemudian berterima kasih untuk orang-orang yang telah memberikannya ucapan selamat. Dia juga mengucapkan terima kasih untuk yang ikut berbelasungkawa atas kepergian ibunya.

“Hidup terus berjalan,” pungkasnya.

Ibu Akshay Kumar dirawat di Rumah Sakit Hiranandani, Thane, India karena kesehatannya yang menurun beberapa waktu lalu. dilaporkan dirawat di Unit Perawatan Intensif.

Akshay Kumas juga dikabarkan langsung menghadap dan meninggalkan syuting film terbarunya, Cinderella di luar negeri untuk berada di sisi ibunya. Ibunya kemudian dikabarkan meninggal dunia pada 8 September 2021.

Seorang sumber sempat membicarakan kondisi Akshay Kumar setelah ibunya meninggal. Sumber itu mengatakan, Akshay sangat khawatir menghadapi kepergian sang ibu. Namun dia tetap tak bisa menyembunyikannya saat sang ibu dimakamkan.

“Tapi melihatnya menangis dan menangis seperti anak kecil di pemakaman bibi (Aruna Bhatia) sangat memilukan,” kata sumber tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250