Dituding Melakuakan Pelecehan Seksual, Pihak Rian D’Masiv Buka Suara

  • Whatsapp
Ditudingan Melakuakan Pelecehan Seksual, Pihak Rian D'Masiv Buka Suara
banner 300x250

Havana88 – Musisi Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap putri mendiang Denny Sakrie. Ia adalah seorang penulis dan pemerhati musik Indonesia.

Tudingan itu kemudian ditanggapi oleh tim manajemen Rian, Sisil. “Agak aneh sebenarnya. Saya juga tidak tahu Rian benar-benar melakukannya atau ada niat terselubung,” ujarnya saat dihubungi awak media, Minggu (20/6/2021).

Read More

Sisil tampaknya meragukan kabar tersebut. Pasalnya, selama ini juga sudah ada direct message (DM) atau pesan dari netizen yang ingin sekedar bertemu dengan Rian, namun mereka menolak.

“Banyak orang yang mengirim DM mengatakan ingin bertemu. Tapi ditolak. Saya tidak tahu apa masalahnya sampai ada berita seperti ini,” tambah Sisil.

Sisil mengaku mengetahui masalah tersebut setelah mendapat kabar dari temannya. Ia mengaku tidak mengetahui keberadaan dan kondisi terkini pelantun Cinta Ini Membunuhku itu. “Saya tidak tahu. Saya belum menerima konfirmasi dari Rian,” kata Sisil.

Kabar pelecehan seksual Rian D’Masiv bermula dari cuitan akun Twitter @dennysakrie, pada 20 Juni 2021. Pengguna akun tersebut bahkan men-tag akun sang vokalis dalam cuitannya.

Cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya di Bali. Menelepon menggunakan kotak masuk media pada jam 3 pagi. Mau selesai hari ini dan Rian sudah setuju tapi tidak datang. Ayam (pengecut)?” Tulis akunnya.

Tidak diketahui siapa yang menulis tweet tersebut. Pasalnya, Denny Sakrie diketahui meninggal dunia pada 3 Januari 2015.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250