Divonis 4 Bulan Penjara, Vicky Prasetyo Akan Ajukan Banding?

  • Whatsapp
Sidang kasus pencemaran nama baik yang dihadapi Vicky Prasetyo akhirnya sampai pada tahap putusan atau vonis. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
banner 300x250

Havana88- Sidang kasus pencemaran nama baik yang dihadapi Vicky Prasetyo akhirnya sampai pada tahap putusan atau vonis. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Suami Kalina Ocktaranny divonis empat bulan penjara. Vonis ini lebih rendah dari tuntutan jaksa delapan bulan penjara.

Read More

“Terdakwa Hendrianto (Vicky Prasetyo) divonis empat bulan penjara dengan pengurangan masa hukuman,” kata ketua majelis hakim PN Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

Kekecewaan
Terkait keputusan ini, Vicky Prasetyo kecewa. Hasilnya tidak seperti yang mereka harapkan.

“Kalau kita kecewa, kita sangat kecewa. Kita ingin klien kita tidak dinyatakan bersalah. Tapi majelis hakim berkata lain, jadi kita tunggu saja tujuh hari ke depan, perjuangan kita masih panjang,” kata Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Vicky, dikutip dari KapanLagi.com.

Akan Banding?

Lantas, apakah Vicky Prasetyo akan mengajukan banding? Pengacaranya mengatakan bahwa pihaknya akan memikirkannya terlebih dahulu.

“Kami coba putuskan dulu untuk tujuh hari ke depan. Tentu kami akan konsultasikan dulu dengan Jaksa Penuntut Umum terkait keputusan itu,” kata Ramdan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250