Dokter Menjadi Tersangka Dalam Kasus Kebakaran Bengkel SekaligusRumah Di Kota Tangerang

  • Whatsapp
Dokter berinisial MA (29) menjadi tersangka kasus kebakaran bengkel dan rumah di Kota Tangerang, Banten yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. Polisi kini telah menahan MA.
banner 300x250

Havana88 –  Dokter berinisial MA (29) menjadi tersangka kasus kebakaran bengkel dan rumah di Kota Tangerang, Banten yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. Polisi kini telah menahan MA.

“Sudah ditahan,” kata Kasubag Humas Polres Tangerang Kompol Abdul Rachim kepada wartawan, Rabu (11/8/2021).

Read More

Abdul menjelaskan, MA dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan berencana. MA terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara dan hukuman mati.

“Pasal 340 KUHP ancaman hukumannya 20 tahun sampai dengan hukuman mati,” tambahnya.

Sebelumnya, polisi mengungkap motif MA membakar bengkel sepeda motor milik orang tua Lionardi (34), yang merupakan pacarnya, di Pasar Malabar, Tangerang. MA sengaja membakar bengkel karena ada motif romantis.

“Hal itu dilakukan karena pelaku sedang hamil dan orang tua korban tidak setuju anaknya dinikahkan dengan pelaku,” kata Kabag Humas Polres Tangerang Kompol Abdul Rochim saat dihubungi, Selasa (10/8).

Saat digeledah, polisi menemukan 5 kantong plastik berisi bensin di dalam mobil MA. Kepada polisi, MA mengaku hanya membuang 2 bungkus bensin ke dalam garasi.

Selain bensin, polisi menemukan sejumlah barang bukti lainnya. Buktinya termasuk dua alat tes kehamilan.

“Dua alat tes kehamilan instan,” kata Rochim.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250