Dominasi Baim Antar Persis Solo Juara di IFeL 2!

  • Whatsapp
Dominasi Baim Antar Persis Solo Juara di IFeL 2!
banner 300x250

Havana88 – Puspamba “Baim” Ibrahim berhasil menyempurnakan penampilannya di e-League 2 Sepak Bola Indonesia dengan meraih gelar juara. Baim sukses mengantarkan Persis Solo menjadi juara setelah menumbangkan Eky Ramadhan (Putra Kalimantan Tengah) dengan skor agregat 9-5 (3-1 & 6-4). Kemenangan ini melengkapi penampilan Baim yang nyaris sempurna sepanjang IFeL 2, di mana ia juga memuncaki klasemen dan menjadi top skorer musim reguler.

Tak salah jika Persis Solo mempercayakan Baim untuk berlaga di kompetisi esports IFeL 2. Baim sudah mampu tampil konsisten sejak pekan pertama musim reguler. Skill bermain PES yang mumpuni dipadukan dengan skuad yang mumpuni dari Persis Solo berhasil membuat kombinasi tim yang sulit untuk ditaklukkan. Sekedar catatan buat kalian yang belum tahu, semua peserta IFeL 2 harus menggunakan klub yang dibelanya.

Sejumlah pemain PES top Indonesia seperti Doni (Rhinoceros Lampung), Indra Tajusa (Dewa United) atau Tama (Rans Cilegon) dibuat pindah. Konsistensi performa Baim sejak musim reguler menjadi kunci utama keberhasilannya meraih trofi IFeL 2.

Pertemuan kedua tim di puncak reguler IFeL 2 musim ini sepertinya menjadi final yang ideal. Berlaga sebagai tim tuan rumah pertama, Persis Solo langsung berinisiatif menyerang. Gol cepat di menit ke-15 membuat Baim unggul. Eky sempat menyamakan kedudukan di penghujung babak utama, Baim akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Memiliki keunggulan, Baim semakin tak tertahankan di game kedua. Mendominasi pertandingan, Baim menang 4-1 di babak pertama. Meski berusaha mengejar, Eky akhirnya harus mengakui kekalahan keduanya dari Baim dengan skor 4-6.

Sementara itu, dalam perebutan juara ketiga, Persijap Jepara yang diwakili Sigit berhasil menundukkan Tama (Rans Cilegon). Sedangkan Indra Tajusa (Dewa United) yang sempat mengejutkannya di hari pertama grand final, harus tersingkir di lower bracket.

Selamat kepada Persis Solo dan Baim atas kemenangannya!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250