Dua Remaja Jadi Korban Tabrak Lari di Kudus City Walk Terekam CCTV

  • Whatsapp
Dua Remaja Jadi Korban Tabrak Lari di Kudus City Walk Terekam CCTV
banner 300x250

Havana88detik – Dua remaja menjadi korban tabrak lari di kawasan Kudus City Walk, Jalan Sunan Kudus, Kudus, Jawa Tengah. Seorang remaja tewas dalam insiden yang ditangkap oleh kamera CCTV.
Ada sejumlah video klip CCTV saat kejadian itu terjadi pada Kamis (31/12). Video pertama, berdurasi 11 detik, memperlihatkan dua remaja bersarung dan kaos berjalan di kawasan Kudus City Walk atau Jalan Sunan Kudus.

Kemudian, potongan video kedua berdurasi tujuh detik. Dalam video tersebut terlihat sebuah truk pickup berwarna putih melintasi Jalan Sunan Kudus.

Read More

Video ketiga, yang berdurasi delapan detik, memperlihatkan seorang remaja di tengah jalan. Belum diketahui mengapa remaja itu berada di tengah-tengah irama. Hingga akhirnya tiba-tiba sebuah kendaraan pikap berwarna putih menabraknya.

Sedangkan video keempat berdurasi 31 detik. Video awalnya memperlihatkan arus lalu lintas di kawasan Kudus City Walk dalam keadaan sepi. Sepertinya ada beberapa kendaraan yang lewat. Namun tiba-tiba ada sebuah mobil pikap berwarna putih berhenti dan di depannya ada dua orang remaja yang telah ditabrak oleh mobil tersebut.

Bisa dilihat masih di video, kendaraan pikap berhenti. Setelah berhenti sejenak, pengemudi langsung tancap gas. Sementara itu, di jalan raya, terlihat dua remaja tergeletak diseret kendaraan pikap yang menabrak kedua remaja tersebut.

Saat dimintai konfirmasi dari Kapolsek Lalu Lintas dan Polres Kudus Ipda Firman Abit Prasetya, pihaknya masih menyelidiki CCTV atas kejadian yang menewaskan seorang remaja tersebut. Pihaknya masih berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus. Polisi masih memburu dua remaja kolektor itu.

“Masih berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan terkait CCTV. Nanti saat kami bertemu (pengemudi pikap) kami akan langsung beri tahu,” kata Firman kepada wartawan melalui pesan tertulis kepada wartawan, Jumat (1/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, ada dua remaja yang menjadi korban tabrak lari di kawasan Kudus City Walk atau Jalan Sunan Kudus, Kamis (31/12) pukul 04.00 WIB. Dalam kejadian itu seorang remaja meninggal.

Korban pejalan kaki yang tewas adalah M Maulana Adi Nugroho (13), warga Genuk, Semarang. Korban meninggal dunia pada pukul 06.30 WIB di rumah sakit.
Kepala luka memar, telinga berdarah. Ia dirawat di RSUD dr Loekmonohadi, Kabupaten Kudus, pada pukul 06.30 korban meninggal dunia di RS tersebut, kata Firman saat dimintai konfirmasi detik.com, Kamis (31/12). / 2020).

Sementara itu, pejalan kaki lainnya bernama M Nasihul Kamal (16), warga Indramayu yang masih pelajar, mengalami luka ringan. Nasihul saat ini masih dirawat di rumah sakit.

“Ini luka lecet tangan, luka di kepala di RSUD Dr. Loekmonohadi, Kabupaten Kudus,” kata Firman.

Firman menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat ada kendaraan roda empat yang melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang sebelum terjadi kecelakaan. Sesampai di lokasi kejadian, mobil dengan tanda pengenal tersebut tidak memperhatikan arus lalu lintas, sehingga menabrak dua pejalan kaki. Pemilik kendaraan pun langsung kabur dari lokasi kejadian.

Sebuah mobil tak dikenal menempuh perjalanan dari barat ke timur dengan kecepatan sedang sebelum itu. Sesampainya di lokasi kejadian, sebuah kendaraan tak dikenal berjalan tanpa memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga menabrak dua pejalan kaki hingga pejalan kaki tersebut terjatuh, kata Firman. .

“Kemudian kendaraan tak dikenal keluar dari lokasi kejadian. Lalu terjadilah. Pengemudi kendaraan tak dikenal itu belum teridentifikasi,” lanjutnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250