Duka Siti Nurhaliza atas Meninggalnya Siti Sarah yang Terserang Covid-19 Kala Hamil

  • Whatsapp
Duka Siti Nurhaliza atas Meninggalnya Siti Sarah yang Terserang Covid-19 Kala Hamil
banner 300x250

Havana88 – Kabar duka datang dari dunia hiburan Malaysia. Penyanyi Siti Sarah Raissudin mengembuskan napas terakhir pada Senin (9/8/2021) pagi akibat Covid-19.

Sayangnya, istri Shuib Sepathu terinfeksi virus saat hamil. Sebelum meninggal, ia diketahui telah melahirkan anaknya melalui prosedur operasi.

Melalui akun Instagramnya, Siti Nurhaliza berbagi duka yang mendalam.

“Husnul Khatimah Insyaallah. Subhanallah saudaraku kita juga akan pergi ke tempat yang abadi, tapi bagaimana kita akan berakhir? Wallahu’alam. Kakakku Insan terpilih @sitisarahraissuddin,” tulis penyanyi “Cindai” ini.

Situ Nurhaliza juga mendoakan agar dosa almarhum diampuni, dan diberikan tempat yang mulia di sisi Tuhan.

“Ya Allah, ampunilah, kasihanilah, bebaskan dan bebaskan dia. Dan muliakan tempat tinggalnya, luaskan dia. Dan muliakan tempat tinggalnya, lebarkan pintu masuknya, basuh dia dengan air jernih dan dingin,” tulisnya.

“Dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan seperti baju putih bersih dari kotoran, dan ganti rumahnya dengan rumah yang lebih baik dari apa yang ditinggalkannya. Masukkan dia ke dalam surga, dan peliharalah dia dari siksa kubur dan fitnahnya, dan dari siksaan api neraka.” Aamiin “Iya pak,” lanjut Siti Nurhaliza. Sarah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Tuanku Muhriz Rektor (HCTM). Selama dirawat, kondisi wanita 36 tahun itu terus memburuk.

Kabar kepergian Siti Sarah diumumkan pertama kali oleh suaminya.”Meninggal dunia pukul 05:13 pagi ini tanggal 9 Agustus 2021, Bidadari surgaku telah pergi untuk selama-lamanya. Mohon doanya, Al Fatihah. Siti Sarah Binti Raissuddin,” tulis Shuaib dalam bahasa Melayu Malaysia seperti yang terlihat di Instagram miliknya, Senin (9/8/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250