Dul Jaelani Memberikan kado Spesial di Hari Ulang Tahun Tissa Biani

  • Whatsapp
Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani memang selalu menarik untuk disimak. Kemesraan keduanya membuat banyak penggemar merasa terbawa suasana.
banner 300x250

Havana88- Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani memang selalu menarik untuk disimak. Kemesraan keduanya membuat banyak penggemar merasa terbawa suasana.

Apalagi, beberapa waktu lalu putra bungsu Maia Estianty itu baru saja memberikan kado spesial di hari ulang tahun Tissa Biani. Dul Jaelani memberikan lagu ciptaannya untuk kekasihnya yang berjudul Song For Tissa.

Read More

Saat berbincang di acara Intim Interview by Liputan6, putra Ahmad Dhani ini bercerita tentang lagu ciptaannya.

Membagikan

Dul mengakui bahwa lirik lagu tersebut merupakan ungkapan perasaannya terhadap kekasihnya.

“Iya dong (liriknya mengandung kata-kata kasar), kayaknya udah lama ngobrol, nggak ada yang nggak punya pengalaman pribadi,” kata Dul Jaelani.

Bucin

Dari sana, banyak yang mengatakan bahwa Dul Jaelani telah menjadi budak cinta (bucin), yang merupakan istilah populer saat ini untuk menunjukkan seseorang sedang jatuh cinta. Terkait hal tersebut, Dul tak membantah dan malah membenarkannya.

“Iya sibuk banget, namanya masih muda, dia bisa menikmati kesibukannya. Bucin saja bisa kerja,” kata Dul Jaelani.

Ketahui Batasnya

Meski demikian, Dul Jaelani menegaskan bahwa dirinya dan Tissa Biani tetap bisa menjaga diri dan tidak melampaui batas dalam berpacaran.

“Tapi alhamdulillah kita sama-sama tahu batasan kita, kita tahu batasan mana yang tidak boleh kita langgar. Selama buku itu bagus untuk pekerjaan kita, tidak menghalangi karir Tissa dan saya, tidak beracun, tidak apa-apa, “jelas Dul Jaelani.

Kutipan

Terakhir, ia menutup pernyataannya dengan mengutip syair dan syair yang cukup populer dari buku Layla & Majnun.

“Pemuda mana yang bisa bertahan dari penyakit cinta? Itu kata-kata Layla Majnun,” pungkas Dul Jaelani.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250