Eden Hazard Cedera Lagi dan Absen Kurang Lebih 3 Pekan

  • Whatsapp
Eden Hazard Cedera Lagi, Zinedine Zidane Anggap Hazard Kurang Beruntung
banner 300x250

Havana88detik – Meskipun baru saja Real Madrid memetik kemenangan, rupanya terdapat satu orang pemain yang tidak nampak turun di lapangan dan itu adalah Eden Hazard. Kali ini, Hazard harus absen lagi karena mengalami cedera. Zinedine Zidane sebagai pelatih percaya bahwa cedera yang dialami oleh Hazard kali ini tidak begitu parah bahkan disebut jika kemungkinan Hazard akan absen bermain maksimum hanya tiga pekan saja dan kemudian dia dapat merumput kembali.

Kali ini, lagi-lagi Eden Hazard harus mengalami cedera dan kali ini menimpa otot paha bagian kiri. Cedera yang Hazard alami ini diperoleh ketika menjalani sesi latihan pertengahan pekan kemarin. Ini merupakan cedera yang keempat dialami oleh pemain Belgia itu di musim ini. Bahkan sejak awal musim, berbagai badai cedera datang menghampirinya. Di bulan September yang lalu, Hazard bahkan sudah absen selama hampir satu bulan dikarenakan masalah otot yang menimpanya.

Read More

Selanjutnya, dia juga pernah sempat terkena virus Covid-19 sebelum akhirnya cedera lagi pada bagian otot di akhir bulan November. Badai cedera yang dialami oleh Hazard ini justru akan semakin mengganggu karirnya di Real Madrid bahkan bisa mulai suram masa depannya. Padahal lepas dari pergantian tahun, Hazard cukup tampil dengan baik karena berhasil membuat satu assist dan juga satu gol. Sejauh ini, sudah 45 pertandingan yang Hazard lewatkan dengan rekan-rekannya di Real madrid sejak pindah dari Chelsea di musim panas 2019.

Hal ini tentu sangat mengecewakan untuk Hazard yang sesungguhnya tenaga miliknya ini sangat diperlukan oleh madrid yang terbilang sedang cukup loyo pada musim ini. Beruntungnya, Hazard kali ini tidak perlu absen cukup lama karena dalam kurun waktu 3 minggu ke depan, dirinya sudah bisa bermain lagi. Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, Zidane mengatakan bahwa hal ini bukan sesuatu yang mudah untuk seorang pesepakbola. Dia meyakini bahwa hal ini hanya tentang masalah waktu saja sebelum akhirnya dia dapat bermain lagi dan tidak cedera lagi.

Zidane menyampaikan keinginannya melihat Eden Hazard pulih sehingga mampu melihat kemampuan terbaik yang Hazard miliki. Dia juga menilai bahwa Hazard sesungguhnya hanya kurag beruntung namun dia hanya perlu untuk bersikap positif dan Zidane percaya bahwa Hazard merupakan pemain yang hebat sehingga kekuatannya dibutuhkan 100%.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250