Eks presiden Juve Giovanni Cobolli Gigli ingin Cristiano Ronaldo dijual

  • Whatsapp
Eks presiden Juve Giovanni Cobolli Gigli ingin Cristiano Ronaldo dijual
banner 300x250

Havana88detik – Kegagalan Juventus menembus babak 16 besar Liga Champions mengundang sorotan tajam pihak klub. Mantan presiden Juve Giovanni Cobolli Gigli menginginkan Cristiano Ronaldo dijual.
Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini setelah kalah gol tandang dari Porto. Kemenangan 3-2 pada leg kedua di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021), membuat agregat tak kalah kuat, namun Juventus harus membayar mahal atas kebobolan dua gol tersebut.

Ini adalah kali kedua berturut-turut Juventus kandas di babak 16 besar. Musim lalu Bianconeri disingkirkan oleh Lyon. Sedangkan di musim sebelumnya, Juventus dihadang di babak perempat final oleh Ajax.

Read More

Hasil buruk dalam tiga musim terakhir memicu gelombang kritik terkait Cristiano Ronaldo. Praktis sejak kedatangan Ronaldo pada musim panas 2018 lalu, Juventus malah mengalami penurunan di Liga Champions dengan hasil tersebut.

Tak sedikit orang yang menganggap kehadiran Ronaldo membuat Juventus terlalu bergantung pada satu pemain. Selain itu, juara Italia sembilan musim terakhir ini juga kekurangan sumber daya untuk memperkuat sektor lain, karena harus membayar transfer yang mahal ditambah gaji Ronaldo yang tinggi.

“Ronaldo adalah penandatanganan yang salah, jelas. Saya mengatakannya pada hari pertama dia tiba di Juventus. Dia juara yang hebat, tapi terlalu mahal,” kata mantan presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli.

“Sekarang tergantung pada Juventus. Mereka telah membayarnya 1 juta euro per gol. Agnelli harus kritis terhadap dirinya sendiri, tapi dia tidak memiliki kolaborator yang baik.”

“Klub harus melepas Ronaldo di akhir musim dan hal yang sama berlaku untuk Paratici,” ujarnya kepada Radio Punto Nuovo seperti dikutip Football Italia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250