Elly Kasim Meninggal Dunia karena Gangguan Pencernaan

  • Whatsapp
Elly Kasim menghembuskan nafas terakhirnya di usia 76 tahun. Penyanyi legendaris ini meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan
banner 300x250

Havana88- Elly Kasim menghembuskan nafas terakhirnya di usia 76 tahun. Penyanyi legendaris ini meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/8/2021).

Keponakannya mengungkap penyebab kematian Elly Kasim. Bukan karena Covid-19, tapi karena gangguan pencernaan.

Read More

“Ini darurat tapi bukan Covid-19. Ada masalah pencernaan yang dikatakan kronis hingga akhirnya menimbulkan komplikasi pada organ lain,” kata Arfi Bambani, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu (25/8/2021).

Dirawat

Sebelum meninggal, Elly Kasim menjalani perawatan di rumah sakit. “Keluarga rame-rame dari kemarin. Tante Elly dirawat di rumah sakit. Entah sejak kapan masuk,” kata keponakan.

Kebanggaan

Elly Kasim adalah sosok yang membanggakan di kampung halamannya di Tiku, Sumatera Barat

“Ibuku sepupu dengan dia. Kami berasal dari Tiku, sebuah daerah di Sumatera Barat. Dia adalah kebanggaan warga desa di sana,” pungkas Arfi Bambani.

Elly Kasim

Sepanjang hidupnya, wanita ini aktif bekerja. Dalam laman Wikipedia Elly Kasim, disebutkan bahwa ia telah merilis 100 album solo.

Tak hanya sibuk menyanyi, ia juga mengurus wedding organizer khusus adat Minang. Dalam akun Instagramnya, terlihat dirinya terlibat dalam sejumlah pernikahan artis Indonesia.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250