Emak-emak Histeris, Saat Datang Ke Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora

  • Whatsapp
Emak-emak Histeris, Saat Datang Ke Acara Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora
banner 300x250

Havana88 – Rizky Billar resmi melamar Lesti Kejora. Porsi lamaran diadakan di Bandung, Jawa Barat.
Namun, sebelum acara dimulai, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mendapatkan hadiah. Mereka memamerkan hadiah mewah di Instagram.

“Alhamdulillah, sebelum lamaran kita dapat kado pernikahan dari Ko @basukisurodjo,” tulis Rizky Billar.

Read More

Sebelum pernikahan digelar, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah lebih dulu mendapat hadiah berupa mobil mewah. Rizky Billar juga menceritakan bahwa rekan bisnis dan temannya telah berjanji untuk memberikan hadiah yang bermanfaat.

Jadi sebelum itu dia berkata kepada saya “Kaka, saya ingin memberikan hadiah pernikahan Anda sesuatu yang dapat Anda gunakan sehari-hari, sesuatu yang dapat Anda ingat, sesuatu yang dapat Anda ingat” dan kemudian kami menghadiahkan “kendaraan eksekutif” ini hehe, terima kasih rekan.. dia adalah salah satu orang baik yang telah menemani kami sejak kami bertemu hingga sekarang’,” katanya.

Perwira Gabungan TNI-Polri mengawal acara lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar. Mereka hadir untuk mengantisipasi keramaian yang meledak di acara tersebut.

AKP Darto, Kapolres Cisarua Bandung Barat, telah menyiapkan sejumlah personel untuk berjaga-jaga. Ia khawatir lamaran tersebut dihadiri oleh penggemar Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Seperti diketahui, Lesty Kejora dan Rizky Billar memiliki penggemar yang cukup banyak.

“Kami dari Polres Cisarua sudah memberikan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup untuk sekitar 9 orang (anggota). Ini untuk menghindari keramaian,” kata Darto kepada detikcom, saat ditemui di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (13/ 6/2021).

“Karena acara ini artis, peminatnya banyak. Makanya jangan sampai meledak,” sambungnya.

Meski dijaga ketat, ada ibu-ibu yang mengaku sebagai penggemarnya yang datang untuk menyaksikan langsung lamaran tersebut. Seperti rombongan ibu-ibu dari Cibeureum, Kota Cimahi yang sengaja datang ke lokasi lamaran Lesti Billar meski jaraknya cukup jauh.

Upin Kominah (48), penggemar pasangan Leslar, mengaku datang jauh-jauh dari Cimahi untuk menyaksikan langsung lamaran artis idolanya itu. Namun sayangnya mereka tidak bisa masuk ke dalam gedung karena pengamanan yang ketat, termasuk harus menjalani tes swab untuk tamu undangan.

“Dia sengaja datang jauh-jauh dari Cibeureum, Cimahi, ingin melihat langsung lamaran Lesti dengan Rizky Billar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250