Erling Haaland memuji rivalnya Robert Lewandowski

  • Whatsapp
Erling Haaland memuji rivalnya Robert Lewandowski
banner 300x250

Havana88detik – Bomber muda Borussia Dortmund Erling Haaland memuji rivalnya, Robert Lewandowski. Haaland mengaku bisa belajar banyak dari bintang Bayern Munich itu.
Haaland dan Lewandowski adalah andalan tim masing-masing. Haaland telah membukukan 27 gol dan tujuh assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini. Padahal Dortmund terpuruk di peringkat enam klasemen Bundesliga dengan 36 poin.

Sedangkan Lewandowski melanjutkan konsistensinya setelah mengemas 32 gol plus delapan assist dari 31 penampilan di semua kompetisi. Kontribusi bintang Polandia membantu Die Roten memuncaki liga dengan 49 poin dan di ambang lolos ke perempat final Liga Champions.

Read More

Di sisi lain, Haaland dan Lewandowski masih bersaing memperebutkan Torjaegerkanone. Lewandowski berada di urutan teratas daftar setelah mencetak 26 gol, sementara Haaland berada di urutan ketiga (17) di belakang striker Eintracht Frankfurt Andre Silva (18).

Striker Dortmund berusia 20 tahun itu digadang-gadang akan menjadi superstar sepakbola baru di masa depan. Aspek permainan Lewandowski dapat membantu Erling Haaland memenuhi ekspektasi tersebut.

“Pria itu gila. Dia gila,” kata Haaland kepada televisi Norwegia. “Ketika saya mencetak gol, saya mencetak gol, rasanya seperti ‘Satu gol lebih dekat untuk menangkapnya.’ Dan kemudian dia mencetak hat-trick lain seperti itu yang normal. Apa yang dia lakukan adalah gila. ”

“Banyak,” jawab Haaland ketika ditanya apa yang bisa dia pelajari dari Lewandowski. “Hal utama, dia sangat bagus secara teknis dan dalam fase membangun serangan. Saya bisa belajar banyak dari itu.”

“Saya menyaksikan setiap pertandingan Bayern dan belajar banyak dari mereka secara umum. Mereka tim yang fantastis. Saya menyaksikan mereka, dan dia fantastis dalam beberapa perkembangan menyerang. Dan posisinya …”

“Kombinasi dan hubungan yang dia miliki dengan pemain lain … Mereka selalu tahu di mana dia berada, dan dia selalu bisa berada di sana dan menyelesaikan serangan. Itu bagus,” tambah Haaland.

Akhir pekan ini Bayern, tim asuhan Lewandowski, akan menghadapi FC Koeln dalam pertandingan yang bisa disimak melalui tautan berikut ini. Sementara itu, Dortmund dari Haaland akan menjamu Arminia Bielefeld

banner 300x250

Related posts

banner 300x250