Evi Masamba Jebolan Dangdut Academi Kini Berjualan Bakso, Sepi job Manggung?

  • Whatsapp
Evi Masamba Jebolan Dangdut Academi Kini Berjualan Bakso, Sepi job Manggung?
banner 300x250

Havana88 – Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dangdut, Evi Masamba mencoba peruntungan dengan berjualan bakso. Setelah jarang tampil di televisi, ternyata Evi disibukkan dengan bisnis barunya di bidang kuliner.

Wanita berusia 30 tahun ini diketahui baru saja membuka usaha kuliner warung bakso. Evi diketahui pertama kali membuka warung bakso sejak April 2021 dengan menamai usaha baksonya Bakso Evi Masamba.

Read More

Warung bakso Evi Masamba terletak di Jalan Trans Sulawesi, Desa Bahomohoni, Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah @bakso_evi_masamba sudah buka dan hari ini grand openingnya guys. Jadi teman-teman di Sulawesi Tengah dan sekitarnya, yuk mampir dan coba @bakso_evi_masamba,” ujar Evi Masamba seperti dikutip Dream dari akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (23/ 6/2021).

Untuk lokasi warung bakso berada di kawasan Bungku Tengah, Desa Bahomohoni, Morowali, Sulawesi Tengah.

“Tepat di samping bundaran KTM, siapa tahu teman-teman ada di kawasan itu, jangan lupa mampir sekarang,” tambah Evi Masamba.

Selain fokus pada bisnis barunya, Evi Masamba masih berkarir di panggung hiburan meski tidak seaktif dulu di televisi. Dia terus bernyanyi baik di udara dan pertunjukan off air. Sesekali juga menjadi bintang tamu di acara radio.

Tak hanya itu, Evi juga tampak aktif mempromosikan endorsement yang diterimanya, salah satunya produk kecantikan. Jadi tidak benar jika ada yang menyebutnya tidak lagi dijual di panggung hiburan. Ia justru melebarkan sayapnya dengan merambah dunia bisnis.

Evi pun mendapat sambutan dari netizen. Banyak yang mendoakan agar usaha Evi Masamba sukses.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250