Federico Chiesa Punya Kualitas Seperti Pavel Nedved

  • Whatsapp
Legenda Juventus Alessio Tacchinardi percaya bahwa Federico Chiesa memiliki kualitas seperti Pavel Nedved. Ia pun memprediksi Chiesa berpotensi meraih Ballon d'Or di masa depan.
banner 300x250

Havana88- Legenda Juventus Alessio Tacchinardi percaya bahwa Federico Chiesa memiliki kualitas seperti Pavel Nedved. Ia pun memprediksi Chiesa berpotensi meraih Ballon d’Or di masa depan.

Chiesa bergabung dengan Juventus dari Fiorentina setahun lalu. Dia datang ke Turin dengan status pinjaman selama dua tahun.

Read More

Chiesa tampil cukup baik di musim pertamanya bersama Nyonya Tua. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak 14 gol dan membuat 10 assist dalam 43 pertandingan.

Chiesa pun berhasil unjuk gigi di level internasional. Dia mencetak dua gol dan memenangkan Euro 2020 bersama tim nasional Italia.

Kandidat Ballon d’Or

Tacchinardi tidak meragukan kemampuan Chiesa. Karena itu, dia yakin Chiesa bisa menjadi kandidat peraih Ballon d’Or setidaknya dalam empat tahun ke depan.

“Tahun-tahun di mana kami harus mengulangi diri kami sendiri, atau terus berkembang, adalah yang paling sulit,” kata Tacchinardi kepada Tuttosport.

“Bagi Chiesa, akan sangat sulit untuk memenuhi harapan. Saya pernah mendengar pembicaraan tentang dia memenangkan Ballon d’Or dalam tiga atau empat tahun: Saya setuju.”

Mirip dengan Nedved

Tacchinardi melihat bahwa Chiesa memiliki kemiripan dengan Pavel Nedved. Keduanya memiliki kualitas yang luar biasa.

“Saya melihat gairah yang sama dengan yang dimiliki Pavel Nedved. Dia memiliki kualitas yang luar biasa; dia menggiring bola ke kiri dan ke kanan dan bisa menembak dengan sedikit ruang.”

“Tahun lalu dia menyentuh batas pemain top. Saya percaya dia akan sampai di sana tahun ini dan [Massimiliano] Allegri, yang selalu menjadi juara, dapat membantunya.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250