Ferdi Ali Bintang Mega Series Suara Hati Nur Bareng Keluarga, Hangat dan Harmonis

  • Whatsapp
Ferdi Ali Bintang Mega Series Suara Hati Nur Bareng Keluarga, Hangat dan Harmonis
banner 300x250

Havana88 – Ferdi Ali mendapat tantangan berbeda di Mega Series Suara Hati Nur. Dalam sinetron tayangan Indosiar, aktor 36 tahun ini harus memainkan dua karakter yang berseberangan. Di awal ia menjadi Rama yang kalem dan penyayang. Belakangan ia menjadi Satria yang selengean.

Satria sebenarnya adalah Rama yang menyamar demi menyelamatkan sang istri Nur (Icha Anisa) dari orang-orang jahat. Tak hanya saat berakting, pemain sinetron Cinta Fitri Season 6 ini juga terlihat sebagai pria penyayang keluarga. Jika tidak sedang syuting, suami dari Raden Silvi Setiani mengunggah kebersamaan bareng istri dan anak.Kehangatan keluarga pemain FTV Kisah Nyata ini kerap mendapat pujian dari warganet. Berikut 6 potret Ferdi Ali saat bersama keluarga dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (10/8/2021).

Read More

Ferdi dan keluarga berkumpul saat ulang tahunnya pada 26 Maret lalu. Bintang FTV Ratapan Buah Hati ini bersyukur merayakan ulang tahun didampingi orang-orang terkasih.

Kebersamaan bintang Kasih dan Amara ketika merayakan Hari Raya Idul Adha pada 2020. Meski tak memakai busana seragam, keluarga ini terlihat kompak dan hangat.

Merayakan HUT RI yang ke-75 tahun lalu, Ferdi mengunggah foto bersama keluarga sambil memegang bendera merah putih. Pendukung sinetron Kesetiaan Cinta bersama istri dan anak terlihat berada di dalam mobil.

Pemain FTV Pintu Berkah ini memiliki dua anak dari pernikahan yang berbeda. Fesya Shakila Arnaz merupakan putri dari pernikahan pertama dengan artis Shasya Yunisha. Sang istri meninggal pada 2014. Ia menikah lagi dengan Silvi pada 2017 dan dikaruniai seorang putra, Feril Arsenio Arnaz.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250