Fiki Naki Membela Dayana Yang Telah Diserang Oleh Netizen

  • Whatsapp
Fiki Naki Membela Dayana Yang Telah Diserang Oleh Netizen
banner 300x250

Havana88detik – Sosok Dayana sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Setelah muncul di konten YouTube milik Fiki Naki, gadis asal Kazakhstan itu tiba-tiba menjadi selebriti dan memiliki 800 ribu pengikut.
Banyak netter yang senang melihat romantisme keduanya. Bahkan ada orang yang tampaknya menjadi penggemar garis keras untuk hubungan mereka. Hal ini membuat mereka menggelapkan mata dan merasa lebih tahu tentang hubungan antara Dayana dan Fiki Naki.

Hal ini berdampak pada Dayana yang belakangan ini menikmati popularitas di dunia maya. Dia mengaku terkejut setelah mengetahui bahwa mungkin ada banyak kebencian di media sosial. Dara yang berusia 18 tahun pun mengaku kini memiliki banyak haters.

Read More

Dalam perbincangannya dengan Fiki, Dayana mengaku dibenci karena tidak mengucapkan selamat kepada YouTuber setelah mendapatkan 2 juta subscriber belakangan ini.

“Orang-orang membenci saya karena saya tidak memberi selamat kepada Anda tentang 2 juta pelanggan di saluran YouTube Anda. Padahal saya mengucapkan selamat di WhatsApp. Kok saya harus menunjukkan obrolan saya dengan Anda?” ujar Dayana dalam video yang diunggah Fiki Naki di kanal YouTube miliknya pada 18 Januari.

Dayana pun merasa aneh, jika harus menunjukkan bukti percakapannya dengan Fiki Naki dan mengunggahnya di media sosial agar netizen puas. Menanggapi hal tersebut, Fiki pun menjelaskan kepada hadirin tentang kejadian tersebut.

Fiki mengatakan, Dayana sudah memberikan ucapan selamat kepadanya dan dia sering meminta masukan dari Fiki terkait karya yang dia ambil di Instagram.

“Apa maksudmu tidak terlalu perlu. Tapi karena dia menghormati aku makanya dia tanya dulu,” kata Fiki.

“Jadi kalau tidak tahu ceritanya, lebih baik tidak dilakukan. Kamu juga tidak tahu Dayana itu apa, jadi tidak apa-apa,” imbuhnya.

Selain itu, Dayana juga mendapat kritikan pedas dari netizen Indonesia setelah tampil bersama YouTuber Indonesia lainnya, yakni Junaedi Firdaus yang tinggal di Kazakhstan dan berada di kampus bersamanya.

Mereka kesal dan mempertanyakan kenapa Dayana ingin tampil di YouTube Junaedi.

“Tolong jangan berkolaborasi dengan Junaidi Junaidi,” tulis netizen.

“Aku kecewa kenapa Dayana mau berpelukan di channel Junaedi Firdaus. Seharusnya Fiki Naki yang disana,” tulis lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250