Frank Lampard Wajib Bawa Chelsea Menang Kontra Morecambe Jika Ingin Posisinya Aman

  • Whatsapp
Kesempatan Frank Lampard Untuk Bawa Chelsea Menang di Piala FA
banner 300x250

Havana88detik – Darren Bent yang merupakan mantan pemain dari Tottenham Hotspur mengomentari kiprah pelatih dari Chelsea yaitu Frank Lampard khususnya terkait dengan naik turunnya penampilan Chelsea di semua kompetisi. Bent mengatakan bahwa Lampard sebaiknya meninggalkan Chelsea dan tidak menjadi pelatih The Blues lagi khususnya jika dia mengalami kegagalan untuk membawa anak asuhnya ini memenangkan pertandingan kontra Morecambe pada Piala FA nanti.

Sejak musim 2019/2020, Frank Lampard telah ditunjuk sebagai pelatih Chelsea untuk menggantikan peran pelatih yang sebelumnya yaitu Maurizio Sarri. Cukup banyak keraguan yang tertuju untuk mantan pemain Chelsea yang satu ini ketika ditunjuk sebagai pelatih terlebih lagi, Lampard masih dinilai belum memiliki cukup pengalaman untuk dapat menangani tim yang sebesar Chelsea. Namun penampilan di musim pertamanya menjadi pelatih The Blues ini cukup berjalan dengan baik.

Read More

Di akhir musim 2019/2020, Chelsea berhasil untuk berada di peringkat ketiga pada klasemen akhir Premiere League. Tak hanya itu saja, Lampard pun juga berhasil untuk membawa Chelsea menuju babak final Piala FA di musim yang sama meskipun akhirnya dikalahkan oleh Arsenal. Melihat progres yang positif ini, maka manajemen Chelsea pun mulai percaya pada Lampard bahkan di bursa transfer musim panas yang lalu, Lampard pun dimanjakan oleh tim dengan diberikan beberapa pemain yang berkualitas untuk semakin mendapatkan prestasi.

Namun di musim 2020/2021 ini sepertinya Lampard tidak mampu memberikan hasil yang maksimal karena performa yang ditampilkan oleh Chelsea sama sekali tidak konsisten. Bahkan di tiga pertandingan terakhirnya, The Blues masih belum meraih hasil kemenangan sama sekali. Kondisi ini tentu membuat posisi Lampard di masa depan dipertanyakan dan mulai banyak spekulasi bermunculan mengenai nama-nama pengganti Lampard sebagai pelatih Chelsea seperti Brendan Rodgers dan Thomas Tuchel.

Frank Lampard pun punya potensi untuk dapat membalikkan posisi ketika Chelsea akan berhadapan dengan tim lemah Morecambe di babak ketiga dari Piala FA. Akan tetapi, jika gagal, maka Bent memberikan saran kepada Lampard untuk cepat meninggalkan Chelsea. Tidak ada alasan bagi Chelsea untuk kalah menghadapi tim yang bukan termasuk divisi utama Liga Inggris sehingga untuk mempertahankan posisinya, Lampard harus bawa timnya menang.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250