Freeze Syuting, Faizal Akew Sibuk Bikin Konten Cinta-cintaan di Medsos

  • Whatsapp
Freeze Syuting, Faizal Akew Sibuk Bikin Konten Cinta-cintaan di Medsos
banner 300x250

Havana88 – FAIZAL Akew mengungkap pengalamannya menjadi seorang artis. Di tengah pandemi ini, masih ada jadwal syuting hingga aktif menjadi seorang konten kreator di TikTok.

Faizal Abdussalam Khasfi ini muncul di layar kaca memainkan beberapa judul FTV, sinetron dan bintang iklan. Dalam perjalanan kariernya, Akew masih disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Malahan selama pandemi ini dia tetap syuting sana-sini menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Hal inilah yang membuat Akew bersyukur masih bisa berkarya.

Bahkan di saat tak ada jadwal syuting, Akew memilih buat konten di banyak platform. Dia mengincar YouTube, Instagram serta TikTok yang mudah sekali viral.

Saya ingin berkarya di Instagram tapi ketika saya melihat platform Tik Tok kok lebih menarik dan bisa berkembang lebih bagus,” katanya lewat keterangan tertulis yang diterima Okezone.

Di TikTok, Akew banyak membagikan pesan-pesan moral dan pesan cinta yang tentu disukai netizen. Sudah hampir 45 konten video yang diunggah pria berjuluk Pujangga Cinta ini.

“Alhamdulillah video saya di Tiktok sudah menyentuh jutaan views dan pernah 1 juta viewer hanya dalam waktu 2 jam,” terang pemilik akun @faizalakew ini.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250