Gabby Petito Diduga Meninggal Dibunuh, FBI Curigai sang Tunangan

  • Whatsapp
Gabby Petito Diduga Meninggal Dibunuh, FBI Curigai sang Tunangan
banner 300x250

Havana88 – Selebgram Gabby Petito dinyatakan meninggal dunia. Jenazah yang ditemukan di Taman Nasional Grand Teton, Wyoming, Amerika Serikat, dikonfirmasi sebagai jasad sang selebgram yang menghilang sejak awal September 2021.

Melansir CBS News, Rabu (22/9/2021), Kantor lapangan FBI di Denver mengumumkan cara kematian ditetapkan sebagai pembunuhan. Tetapi, penyebab kematian masih menunggu hasil otopsi akhir.

Read More

Brent Blue, Pemeriksa Wilayah Teton, melakukan otopsi pada 21 September lalu setelah penyelidik menemukan mayat tersebut. Demi mengungkap misteri kematian Perempuan 22 tahun itu, FBI sudah aktif usaha.

FBI Denver mengatakan, tim meminta meminta penyelesaiannya di dan memastikan siapa pun yang berada di daerah itu antara 27 dan 2021 untuk menghubungi penyelidik.FBI dan mitra kami memastikan untuk memastikan siapa pun bertanggung jawab atau terlibat dalam kematian Nona Petito jawab bertanggung jawab atas tindakan mereka,” ujar FBI Denver dalam pernyataan resminya.

Penyelidik pun mencurigai tunangan Petito, Brian Laundrie, yang seolah menghilang. Mereka sempat mencarinya di Carlton Reserve Florida, Amerika Serikat pada hari Selasa, 21 September 2021, seminggu setelah melihat dia terakhir kali.

“Brian Laundrie dinobatkan sebagai orang yang menarik. Siapa pun yang memiliki informasi mengenai peran Tuan Laundrie dalam masalah ini atau keberadaan saat ini harus menghubungi FBI,” lanjutnya.

Sebelumnya, Gabby Petito dinyatakan menghilang pada 11 September 2021. Terakhir kali, dia diketahui melakukan perjalanan bersama sang tunangan, Brian Laundrie.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250