Garena Buka Pendaftaran Call of Duty: Mobile World Championship 2021

  • Whatsapp
Garena Buka Pendaftaran Call of Duty: Mobile World Championship 2021
banner 300x250

Havana88 – Sebagai ajang untuk mendorong talenta esports Indonesia, Garena, penerbit game online global terkemuka, Call of Duty: Mobile, menghadirkan turnamen esports internasional. Call of Duty: Mobile (CODM) World Championship 2021 Dipersembahkan oleh Sony.
Turnamen ini menawarkan total hadiah lebih dari USD 2 Juta (sekitar Rp 28 Miliar). Ini merupakan bukti nyata dari upaya Garena untuk terus memberikan wadah bagi para pemain CODM yang berprestasi dan bersaing sebagai atlet esports kelas dunia.

Di Indonesia sendiri, Garena membuka pendaftaran turnamen Major Series Season 5 yang akan dimulai pada 8 Juli 2021. Turnamen ini merupakan babak kualifikasi tingkat nasional sebelum dilanjutkan ke Garena Region Qualifier, kemudian menuju ke Kejuaraan Dunia CODM 2021 Dipersembahkan oleh Sony.

Read More

Mengenai turnamen Major Series Season 5, Produser Garena Call of Duty: Mobile Indonesia, Edmundo Swidoyono mengatakan, Garena mendukung semua pemain untuk bisa mengeluarkan potensi maksimalnya.

“Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented By Sony merupakan kesempatan bagi pemain untuk menjadi atlet esports dunia andalan Indonesia. Semua pemain berkesempatan memenangkan berbagai item in-game menarik, total hadiah terbesar Rp 28 miliar,” ujar Edmundo.

“Siap-siap Prajurit Indonesia untuk mengikuti Major Series Season 5, untuk berkesempatan berdiri di panggung esports bergengsi dan menjadi juara dunia selanjutnya!,” tambahnya.

Smartphone andalan terbaru Sony, Xperia 1 III, akan menjadi perangkat mobile resmi dari putaran kejuaraan dunia dan kualifikasi. Pemain dapat bersaing di level tertinggi, dengan pengalaman bermain game 120FPS yang disediakan oleh Xperia 1 III.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sony Xperia 1 III kunjungi LINK . Menjadi Wakil Indonesia di Turnamen Internasional COD, melalui Major Series Season 5 Dipersembahkan oleh SONY dan Official Telco Partner AXIS.

Bagi seluruh pemain CODM yang ingin menjadi perwakilan Indonesia bisa langsung mendaftar Major Series Season 5 melalui in-game lobby mulai tanggal 5 Juli 2021.

Pemain yang mendaftar di turnamen tingkat nasional ini akan menerima hadiah epik dalam game berupa ‘Frame Kompetitor 2021’, segera setelah proses pendaftaran selesai.

Randu Zulmi, Head of Youth Marketing XL Axiata, mengatakan Axis sebagai brand anak muda tentunya mendukung perkembangan esports di Indonesia. Ia menekankan, terutama di masa pandemi saat ini, dimana mobile game menjadi salah satu hiburan di rumah.

“Tidak hanya melalui produk gaming kami, tetapi juga melalui dukungan dengan menyediakan wadah bagi calon atlet melalui turnamen Major Series 5,” ujar Randu.

“Semoga semakin banyak lahir atlet esports yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” tutup Randu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250