Geledah Rumah Komika Coki Pardede, Polisi Menemukan Barang Bukti Lain

  • Whatsapp
Polisi menggeledah rumah komedian Reza atau Coki Pardede di Gugus Floresta, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang
banner 300x250

Havana88- Polisi menggeledah rumah komedian Reza atau Coki Pardede di Gugus Floresta, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/9/2021) malam.

Dalam penggeledahan, polisi juga menyertakan Coki Pardede. Ia juga terlihat mengenakan kaos hitam, topeng berwarna pink atau pink.

Read More

Polisi langsung menuju kamar Coki Pardede, dan menggeledah setiap sudut ruangan. Seperti lemari, kasur, meja penyimpanan dan lain sebagainya.

“Jadi kami melakukan penggeledahan, untuk memastikan ada barang bukti lain. Tapi kami hanya menemukan jarum suntik yang digunakan tersangka RP untuk menggunakan narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Rabu (2/02/2020). 9/2021) malam.

Coki Pardede menggunakan alat suntik untuk mengonsumsi metamfetamin. Petugas Narkotika menjelaskan bahwa pecandu sabu biasanya menggunakan dengan bantuan bong atau dengan cara dibakar, Coki menggunakannya dengan cara disuntikkan ke pembuluh darahnya.

“Jadi dicairkan, dilarutkan dalam air panas, dimasukkan ke dalam suntikan,” katanya.

Selain alat suntik, polisi juga menyita ponsel milik Coki Pardede.

Tangkap Coki Pardede

Polisi sebelumnya menangkap Coki Pardede di kediamannya di Kabupaten Tangerang. Saat ditangkap, diduga masih dalam pengaruh sabu.

“Polisi diamankan sekitar pukul 07.00 WIB, ya masih dalam pengaruh narkoba,” kata Kasat Narkoba Polres Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (2/9/2021).

Diduga, Coki menggunakan sabu dari siang hingga malam. Karena itu, saat polisi menggerebek rumahnya, terlihat Coki sedang dalam pengaruh barang haram tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250