Giring Ganesha dan Istri Bantu UMKM Warga yang Terdampak Selama PPKM

  • Whatsapp
Giring Ganesha dan Istri Bantu UMKM Warga yang Terdampak Selama PPKM
banner 300x250

Havana88 – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang saat ini sedang berlangsung berdampak besar bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Berkaca pada fakta tersebut, Giring Ganesha membantu para pelaku UMKM.

Bersama istrinya, Cynthia Riza, Giring Ganesha melakukan gerakan melalui media sosial untuk membantu memasarkan produk UMKM di Jakarta yang dijual secara online mulai 21 hingga 26 Juli 2021.

Read More

Mantan vokalis Nidji itu mengumumkannya melalui unggahan di Instagram, Selasa (20/7/2021).

“Bismillah. Silahkan dibaca… Dalam benak kami berdua bertanya ‘Apa yang bisa kami bantu sebagai keluarga, terutama untuk orang yang terkena musibah?’ Jadi saya dan @cynthiaganesha memutuskan untuk membantu UMKM berjualan online di wilayah DKI Jakarta selama PPKM hingga 26 Juli 2021,” tulis Giring Ganesha.

Tidak hanya mempromosikan, Giring Ganesha juga langsung membeli produk UMKM yang dianggap memenuhi ketentuan dan tahapan.

“Kami akan BELI dan PROMOSI produk di IG saya dan Cynthia. Semoga hal kecil ini bisa sedikit bermanfaat dan sedikit membantu bisnis Anda,” pungkas Giring Ganesha. Apa yang dilakukan Giring Ganesha dan istrinya mendapat respon positif. Tak sedikit yang langsung ikut mengirimkan produk UMKM-nya ke Giring Ganesha dan istrinya.

“Subhanallah, semoga menjadi amal ibadah dan manfaat bagi yang membutuhkan,” tulis @giowibowo.

“Aku mau.. Ya Allah, semoga jadi berkah buat aku dan keluarga untuk terus berjuang di masa pandemi seperti ini dengan berdagang dan memungut rupiah 😍😍,” kata @ikaaalest.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250