Gisel Menegaskan Akan Menjalani Proses Hukum Dengan Kooperatif

  • Whatsapp
Gisel Menegaskan Akan Menjalani Proses Hukum Dengan Kooperatif
banner 300x250

Havana88detikGisella Anastasia baru saja meminta maaf atas video seks yang beredar di media sosial. Gisel menegaskan akan menjalani proses hukum secara kooperatif.
Mengetahui hal tersebut, Pitra Romadoni selaku pelapor video seks tersebut akan meminta penyidik mempertimbangkan penahanan Gisella Anastasia.

Kepada detikcom, Kamis (7/1/2021), Pitra Romadoni menilai Gisella Anastasia perlu kooperatif dalam menjalani proses hukum. Ia akan membantu Gisel agar tidak ditahan penyidik dari Polda Metro Jaya.
“Nah, kalau orangnya kooperatif saya minta penyidik mempertimbangkannya,” kata Pitra.

Read More

“Ya jadi penahanan tidak dilakukan, karena bersifat kooperatif,” sambungnya.

Selain itu, Pitra juga menanggapi permintaan maaf Gisel tadi malam terkait video seks tersebut. Bagi Pitra, hal itu perlu dimaafkan karena Gisel sudah mengakui kesalahannya.

Mantan istri Gading Marten ini juga disebut-sebut telah melakukan hal yang mulia dengan meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

“Maafkan yang mengaku salah,” kata Pitra.

“Maaf itu hal yang sangat mulia,” lanjutnya lagi.

Permintaan maaf mantan istri Gading Marten itu mengingatkan Pitra dengan ucapannya beberapa waktu lalu. Pitra Romadoni memang meminta Gisel meminta maaf kepada publik terkait video seks syok yang belakangan ini.

Pitra saat ini merasa tidak apa-apa jika masih menuai bullying dari masyarakat. Namun, ia merasa lebih baik jika Gisella Anastasia sempat meminta maaf kepada publik.

“Seperti pernyataan saya sebulan yang lalu. Meski sempat dihujat netizen tapi akhirnya GA minta maaf,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250