Harris Vriza Akhirnya Mengaku Positif Covid-19: Aku Kena Penyakit yang Lagi Hit Sekarang

  • Whatsapp
Harris Vriza mengunggah video berjudul Hi Doa Puasa Sehat, di kanal YouTube HarrisVriza Entertainment. Dalam video tersebut, ia menunjukkan kegiatan isolasi diri.
banner 300x250

Havana88- Harris Vriza mengunggah video berjudul Hi Doa Puasa Sehat, di kanal YouTube HarrisVriza Entertainment. Dalam video tersebut, ia menunjukkan kegiatan isolasi diri.

Aktor yang dikabarkan putus dengan Ria Ricis itu menunjukkan sejumlah obat, termasuk antivirus. Tanpa menyebut nama penyakitnya, pemilik nama Harris Illano Vriza juga mengaku indra penciumannya tidak berfungsi.

Read More

Ribuan netizen berkomentar di kolom tersebut. Mereka menduga YouTuber tersebut telah dinyatakan positif Covid-19. Lama terdiam, Harris Vriza yang kini sudah kembali ke lokasi syuting membuka suaranya.

Sempat Vakum

Dia menegaskan bahwa dia telah menyelesaikan isolasi diri selama 14 hari dan pulih dari Covid-19. “Kondisi kemarin divakum karena (saya) menderita penyakit yang sedang melanda. Ini hit yang sangat buruk, hampir semua orang juga mendapatkannya,” kata bintang film itu kepada Friday Night The Movie.

Harris Vriza menjelaskan, selalu menjalani tes swab sebelum syuting dimulai. Hari itu, hasil tes swab dinyatakan positif Covid-19. Aktor kelahiran Banda Aceh, 25 November 1993 itu batal syuting dan pulang.

Prosedur Tes Swab

“Saya di sini, prosedurnya swab kan. Setelah itu keluar hasilnya, saya langsung dipukul. Makanya saya langsung pulang karena hasilnya baru keluar. Langsung pulang,” kenang Harris Vriza.

Pernyataan ini kami laporkan dari video yang divakum, Harris Vriza Ternyata Terkena Covid yang tayang di kanal YouTube Infotainment KH, Selasa (13/7/2021).

Demam Tiga Hari

Awalnya, Harris Vriza tidak merasakan gejala apapun. Nilai CT-nya juga cukup tinggi, yaitu 37. Dua hari kemudian, dia demam. Tubuhnya menggigil diikuti oleh indra penciumannya yang tidak berfungsi.

“Demam selama tiga hari, saya menggigil, sampai sekarang suaranya masih kencang. Saya juga tidak bisa mencium baunya, tapi alhamdulillah masih bisa. Kalau kentut, tidak bisa mencium baunya,” jelasnya.

Tidak ada Parno

Dua minggu dalam isolasi diri, Harris Vriza mengatakan dia tidak takut. Ingat, bukan hanya dia yang terpapar virus Corona. Selain itu, fakta bahwa dia tidak memiliki penyakit penyerta membuatnya sedikit lega.

“Jadi saya tidak merasa lumpuh karena banyak yang sembuh juga. Dan saya juga tidak punya riwayat penyakit lain,” kata Harris lalu menambahkan, “Ada perut (penyakit). Tapi alhamdulillah, waktu itu saya sakit, perutku tidak terserang penyakit ini.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250