Hasil NBA: Main Di Kandang Mavericks, Utah Jazz Malah Tersungkur

  • Whatsapp
Hasil NBA Main Di Kandang Mavericks, Utah Jazz Malah Tersungkur
banner 300x250

Havana88 – Utah Jazz dinyatakan gagal meraih kemenangan ke-10 beruntun. Secara mengejutkan, Jazz kalah dari tuan rumah Dallas Mavericks 103-111 pada lanjutan NBA di American Airlines Center, Selasa (6/4).

Kekalahan Jazz memang cukup mengejutkan. Padahal mereka berada pada performa terbaik dengan menang sembilan kali beruntun di NBA. Jazz juga bisa turun dengan kekuatan penuh, termasuk guard Mike Conley.

Read More

Berbeda dengan Mavericks yang performanya sedang angin-anginan. Mavs juga tak bisa memainkan big man andalannya, yakni Kristaps Porzingis akibat cedera.

Di kuarter pertama, Jazz sempat bisa mengimbangi Mavericks. Disini, Jazz hanya tertinggal satu bola saja, yaitu 25-27 pada akhir kuarter pertama.

Namun, di kuarter kedua dan ketiga, Mavericks mulai meninggalkan Jazzz, terutama di kuarter tiga. Dimotori Luka Duncic, Mavericks berhasil raih 37 poin, sedangkan Jazz hanya 27 poin.

Dengan sekuat tenaga, Jazz coba bangkit saat kuarter empat. Sayangnya, performa Donovan Mitchell serta Joe Ingles membuat Jazz hanya bisa pangkas 10 angka dan tetap kalah dengan selisih delapan poin.

Ini membuat bayangan tuan rumah memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pemenang dalam laga kali ini. Apalagi performa timnya sedang naik daun, dibandingkan dengan kubu Jazz yang terlihat kurang baik di dalam pertandingan ini.

Doncic Jadi Bintang Kemenangan Mavericks

Menariknya, Doncic bisa jadi bintang kemenangan Mavericks karena hampir membuat triple double dalam pertandingan ini. Doncic hadir membawa 31 poin, sembilan rebound, hingga delapan assits.

Dorian Finney-Smith berhasil menyusul hingga 23 angka. Ini merupakan perolehan luar biasa di kubu Mavericks yang membuat tuan rumah berhasil mencetak kemenangan.

Sementara di kubu Jazz, Conley menjadi pencetak angka terbanyak, yakni 28 angka dan tujuh assists. Hasil ini sangat jauh dengan perolehan Mitchell yang hanya menghasilkan 16 poin di laga ini.

Hasil skor terakhir menyimpulkan kubu Jazz harus tersungkur dan menerimanya, walau tidak puas. Tetapi, hal itu masih bisa diperbaiki dengan mengikuti beragam pertandingan NBA lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250