Heboh Isi Blog Lawas Diduga Milik Tyna Kanna: Kenang Tulus Mencintaiku, Aku Tak Membalasnya

  • Whatsapp
Akun gosip Instagram memposting blog lama dengan alamat Tynadwijayanti di blogspot.com. Ini berisi pengakuan penulis tentang makar terhadap seorang pria bernama Kenang.
banner 300x250

Havana88- Akun gosip Instagram memposting blog lama dengan alamat Tynadwijayanti di blogspot.com. Ini berisi pengakuan penulis tentang makar terhadap seorang pria bernama Kenang.

“Sekarang setelah saya putus dengan pria yang sempurna, saya akui saya berkhianat karena saya memiliki perasaan untuk pria lain yang sampai sekarang saya bertanya-tanya. ‘Kenapa?’ Saya tidak tahu harus berkata apa,” tulisnya.

Read More

Netizen menduga ini adalah tulisan lama Tyna Kanna. Kenangan yang dimaksud adalah Kenang Mirdad yang kini menjadi suaminya dan digugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gambar Pasien

“ Sosok yang sabar, penyayang, tulus, penjaga, sempurna semuanya ada di Kenang. Aku mencintai nya. Mungkin kalian familiar dengan kalimat itu, saya juga tidak,” ungkap Tyna.

Ia mengaku cinta Kenangan tidak hanya di bibir. Ia sangat merasakan cinta itu, merasa nyaman dalam dekapannya, Tyna juga senang menghabiskan waktu bersama Kenang.

Tenang di samping

“Aku merasa sangat tenang saat berada di sampingnya, bahkan dalam keadaan berkelahi atau bosan. Aku merasakan kedamaian yang tiada duanya saat berada di dekatnya. Hhhh… (aku menghela napas panjang sambil menulis ini),” lanjut Tyna.

Perkenalan seorang laki-laki (misalkan) Dimas di sebuah mall menjadi salah satu faktor pemicu renggangnya hubungan Tyna dengan Kenang saat itu. Sejak itu, Tyna dihantui rasa bersalah.

Saya Membuat Keputusan

“Saya mengambil keputusan untuk putus dengannya karena saya tahu perasaan yang salah ini telah menghantui saya, dan ingat mencintai saya dengan tulus. Saya tidak membalasnya? Bodoh,” aku Tyna.

“Makanya saya mengambil jalan putus karena saya tidak pantas untuknya. Dia layak jauh lebih baik dari saya, dan saya juga berpikir bahwa saya masih muda, saya perlu menerima pelajaran hidup,” bantahnya.

Hukuman untuk Pengkhianat

Tyna sadar bahwa setiap tindakan memiliki konsekuensi, termasuk pengkhianatan. Dalam unggahan itu, hubungan Tyna dan Kenang berakhir. Penulis mengambil pelajaran dari pengkhianatan yang berujung pada penyesalan saat melanjutkan hidup.

“Saya harus menerima hukuman atas apa yang saya lakukan. Saya menjalaninya sekarang sendiri dan berbekal pengalaman paling berharga yang membuat saya gemetar setiap hari. Menyesal ? Saya tahu penyesalan akan selalu datang terlambat setelah saya melakukannya,” katanya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250