Heboh Misteri Matinya Puluhan Kambing di Kuningan

  • Whatsapp
Heboh Misteri Matinya Puluhan Kambing di Kuningan
banner 300x250

Havana88detik – Teror hewan misterius yang menewaskan puluhan kambing di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat belum usai. Kali ini, tujuh ekor kambing ditemukan mati secara misterius.
Kapolsek Cibingbin, Iptu Asep Saleh, mengatakan tujuh kambing yang ditemukan mati misterius di dua desa, yakni Desa Ciangir dan Desa Cipondok, Kecamatan Cibingbin, Kabupaten Kuningan.

“Sabtu pagi, warga kembali melaporkan ada tujuh kambing mati di Desa Ciangir dan Cipondok,” kata Asep saat dikonfirmasi detik.com, Minggu (20/12/2020).

Read More

Menurutnya, kondisi kambing yang mati itu sama persis dengan kejadian sebelumnya, yakni hanya dihisap darah dengan luka kecil di bagian leher.

“Iya kondisinya sama seperti kemarin, baru dihisap darahnya, luka kecil di leher sepertinya tidak ada luka,” ucapnya.

Tujuh kambing yang mati tersebut terdiri dari dua ekor milik warga bernama Komar di Dusun Dua, Desa Ciangir dan lima milik Sarka di Dusun Tiga, Desa Cipondok.

Dengan ditemukannya 7 ekor kambing yang mati secara misterius, dalam dua minggu terakhir 55 ekor kambing ditemukan mati secara misterius di tiga desa yaitu Cipondok, Ciangir dan Sukaharja, Kecamatan Cibingbin. a Rata-rata kambing yang mati ditemukan dalam keadaan utuh dengan hampir tidak ada luka.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250