Heboh Penemuan Tikus Got Raksasa di Meksiko Pada Bulan Oktober

  • Whatsapp
Heboh Penemuan Tikus Got Raksasa di Meksiko Pada Bulan Oktober
banner 300x250

Havana88detik – Kaleidoskop perjalanan pada bulan Oktober dimeriahkan dengan penemuan tikus raksasa berbentuk boneka di selokan. Sekilas terlihat seperti tikus sungguhan.
Petugas kebersihan terkejut saat mereka menemukan tikus raksasa saat membersihkan saluran air di Meksiko. Tikus itu sebesar manusia!

Bertemu dengan hewan seperti tikus adalah pemandangan sehari-hari yang dihadapi oleh petugas kebersihan di Meksiko. Namun khusus atas kejadian ini, mereka dikejutkan dengan ukuran tikus yang mereka temukan di selokan di Mexico City, akhir September lalu.

Read More

Pasalnya, ukuran tikus yang mereka temukan benar-benar tidak wajar. Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, tampak bahwa mouse ini seukuran manusia dewasa. Bentuk tubuhnya juga besar, seperti raksasa.

Dalam foto yang beredar, terlihat sang tikus sedang duduk dalam posisi duduk dan dimandikan oleh petugas kebersihan menggunakan selang berwarna hijau. Tikus itu tampak diam dan tidak meronta-ronta saat dimandikan.

Bahkan orang-orang yang melihat foto itu tampak tidak percaya dengan ukuran tikus di Meksiko. Mereka tidak yakin tikus coklat bisa tumbuh sebesar itu.

Rasa penasaran netizen akhirnya terjawab ketika seorang wanita bernama Evelin Lopez mendatangi petugas tersebut dan mengklaim bahwa tikus itu miliknya yang menghilang beberapa tahun lalu.

Ternyata, memang benar netizen beranggapan bahwa tikus raksasa sebesar itu bukanlah tikus sungguhan, melainkan hanya boneka tikus. Kepada petugas tersebut, Evelin menceritakan kronologis bagaimana tikusnya masuk ke saluran pembuangan.

Tikus ini rupanya dibuat khusus sebagai dekorasi rumah untuk merayakan Halloween beberapa tahun lalu. Tikus itu hilang ketika badai hebat melanda Mexico City, membawa tikus itu ke dalam selokan dan terjebak di sana selama bertahun-tahun.

Evelin pun meminta bantuan untuk menemukan tikus raksasa tersebut, namun tidak ada yang datang membantu. Evelin akhirnya melupakan tikus itu, sampai akhirnya petugas kebersihan menemukan tikus Evelin di selokan yang mereka bersihkan.

Pembersih di Meksiko memang sedang melakukan pembersihan massal saluran air bawah tanah di Mexico City. Total mereka telah mengangkut 22 ton sampah dari saluran pembuangan di Mexico City, termasuk ‘tikus’ raksasa milik Evelin. Omong kosong!

Itulah berita detikTravel terpopuler bulan Oktober 2020 yang terangkum pada Rabu (28/12/2020). Lalu ada juga kota-kota di pulau Jawa yang terancam tsunami, akibat pergerakan lempeng bumi Oktober lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250