Heboh! Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett

  • Whatsapp
Heboh! Syahnaz Sadiqah Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett
banner 300x250

Baru-baru ini dihebohkan dengan kabar Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Rumor perselingkuhan itu diungkapkan oleh Lady Veronica Nayoanistri Rendy Kjaernett.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Storiesnya, Lady Veronica Nayoan mengungkap adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan adik Raffi Ahmad tersebut.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus? @syahnazs @rendykjarnett,” tulis Lady Veronica Nayoan di Instagram storiesnya dan ditandai akun Instagram Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Istri Rendy Kjaernett mengatakan perselingkuhan itu telah terjadi sejak 2022 lalu. Lady Veronica mengungkapkan betapa hancur perasaannya saat tahu suaminya diduga selingkuh disaat ia tengah mengandung buah hatinya bersama Rendy Kjaernett.

“Sudah dari Juli 2022 saya diam. Setahun sudah sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan,” tulis Lady Veronica.

“(Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek dan dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana). Tapi nggak ada sedikit pun niatan kalian untuk berhenti,” tambahnya.

Tak hanya itu, Lady Veronica Nayoan juga menantang keduanya untuk buka suara soal hubungan gelap mereka.

“Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harus berani untuk terbuka. Berani lah selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu,” pungkas Lady Veronica.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250