Honda CBR250RR Dengan Harga 90 Juta Tiba di Malaysia

  • Whatsapp
Honda CBR250RR Dengan Harga 90 Juta Tiba di Malaysia
banner 300x250

Havana88detik – Boon Siew Honda secara resmi memperkenalkan Honda CBR250RR di Malaysia. Model ini merupakan motor paling bertenaga di segmen sport fairing 250 cc di tanah air.
Di Malaysia, Honda CBR250RR ditawarkan dalam dua pilihan warna, merah (Winning Red) dan hitam (Mat Gunpowder Black Metallic). Soal harga, dijual mulai RM25.999 atau setara Rp. 90,7 juta.

Sama seperti model yang dijual di Indonesia, Honda CBR250RR Malaysia mengusung mesin DOHC silinder ganda terbaru yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 40 hp dan torsi 25 Nm.

Read More

Tak hanya mesin, desainnya pun identik. Fascia terlihat agresif dan sporty, dengan dukungan dua lampu utama berteknologi LED, dan telah mengadopsi panel instrumen digital. Motor ini juga memiliki Sistem Knalpot Ganda.

Honda CBR250RR Malaysia memiliki bobot sekitar 168 kg, dengan tinggi jok 790 mm. Tentunya masih cukup bersahabat untuk profil tubuh rata-rata orang Asia Tenggara.

Berbicara tentang fitur, Honda CBR250 RR juga dilengkapi dengan fitur Quick Shifter, Assist & Slipper Clutch, teknologi Throttle-by-wire dan teknologi dua saluran Anti-lock Braking System (ABS).

Honda CBR250RR hadir dengan tiga mode berkendara yaitu Sport, Sport + dan Comfort. Tak ketinggalan, kaki-kaki sudah mengadopsi suspensi depan upside down (USD), dan satu shock absorber di belakang dengan lima pengaturan dan dukungan Pro-Link System.

Dengan berbagai fitur dan teknologi canggih tersebut, motor ini tidak hanya cocok untuk digunakan sehari-hari. Tapi juga siap diajak balapan di arena sirkuit.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250