Horor WN Australia Pingsan Saat Surfing Di Pantai Berawa Bali

  • Whatsapp
Seorang warga negara Australia bernama Raymond pingsan saat berselancar di Bali. Raymond tiba-tiba jatuh pingsan saat berada di tengah laut.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang warga negara Australia bernama Raymond pingsan saat berselancar di Bali. Raymond tiba-tiba jatuh pingsan saat berada di tengah laut.

“Kronologis kejadian saat korban sedang berselancar, tiba-tiba pingsan saat berada di tengah laut,” kata Kepala Badan Penyelamatan Pariwisata Tirta (Balawista) Kabupaten Badung Marshello Aryafara kepada wartawan, Selasa (24/8/2021). .

Read More

Peristiwa itu terjadi di perairan Pantai Berawa yang terletak di Banjar Berawa, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, sekitar pukul 09.00 WITA.

Marshello mengatakan saat bule itu pingsan di tengah laut, kebetulan ada peselancar lain di dekatnya. Surfer melihat bahwa bule sudah tertelungkup di papan selancarnya.

Peselancar itu berusaha menyelamatkan nyawa Raymond. Ia sempat meminta bantuan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kemudian dia meminta bantuan peselancar dan anak laki-laki lokal yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian untuk membawa korban ke pantai. Korban diberi pernapasan buatan oleh sesama peselancar sehingga dia bangun,” kata Marshello.

Setelah itu, petugas dari Balawista, Kabupaten Badung, datang membawa korban ke rumah sakit. Para bule dibawa ke rumah sakit dengan ambulans dengan bantuan tenaga medis.

Kejadian horor tersebut sempat membuat heboh warga sekitar lokasi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250