Ibre, Panggilan Sayang untuk Reza Artamevia dari Putra Angelina Sondakh

  • Whatsapp
Banyak drama dalam hidup Reza Artamevia. Salah satunya, saat Adjie Massaid meninggal dan Angelina Sondakh divonis 10 tahun penjara karena menerima suap Rp. 2,5 miliar dan US$ 1,2 juta, beberapa tahun lalu.
banner 300x250

Havana88- Banyak drama dalam hidup Reza Artamevia. Salah satunya, saat Adjie Massaid meninggal dan Angelina Sondakh divonis 10 tahun penjara karena menerima suap Rp. 2,5 miliar dan US$ 1,2 juta, beberapa tahun lalu.

Dalam perbincangan dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia AleldulTV, 9 September 2021, Reza Artamevia mengatakan hubungannya dengan Angelina Sondakh baik-baik saja.

Read More

Padahal, seminggu lalu Reza Artamevia bertemu dengan putra Angelina Sondakh dari pernikahannya dengan Adjie Massaid, Keanu Massaid. Rupanya, Keanu memiliki julukan untuk sang diva.

Seminggu yang lalu…

“Seminggu yang lalu kami bertemu, karena Zahwa akan pergi ke New York. Jadi kita bertemu, makan. Dia memanggil saya Ibre alias Ibu Reza,” Reza Artamevia menceritakan kisahnya.

“Saya dengan Angie, saya tidak pernah benar-benar memiliki masalah dengannya. Tapi media atau apa pun, selalu ingin membawanya,” kata pemilik album Confidence.

Mulai dari nol

Memulai karir dari nol dan terbiasa diterpa gosip, Reza Artamevia tak mudah terpancing ketika muncul rumor soal hubungannya dengan Angelina Sondakh. Dia santai dan keren.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan awak media saat itu adalah nasib anak-anak asuhan Angelina Sondakh tersebut. Reza Artamevia mengatakan kedua putrinya baik-baik saja dan mengirimkan doa untuk Angie.

Hubungan baik

“Ya nggak apa-apa, alhamdulillah kita bisa menjaga hubungan baik sampai sekarang,” ujar pelantun ‘One Who Can’t Let Go’ dan ‘Let It Be Memories’ itu.

Reza Artamevia kemudian teringat saat pertama kali mendengar Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh. Dia ingat betul saat itu Adjie mengucapkan selamat dan menyebut keluarga besar.

Sekarang kita adalah keluarga besar

“Karena saat Angie menikah dengan Mas Adjie, saya langsung bilang ke Mas Adjie, selamat Dji, sekarang kita sudah menjadi keluarga besar. Semoga bisa saling mendukung untuk membesarkan dan mendidik anak-anak kita,” kenang Reza Artamevia.

Sekarang anak-anak sudah besar dan punya karir. Sang diva melantunkan doa. “Ya Allah, semoga cukup sampai disini, semua ujian seperti ini cukup bagiku,” tutupnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250