Ibu Ryan Jombang Ingin Temui Putranya Yang Dianiaya Habib Bahar

  • Whatsapp
Ibunda Ryan Jombang, Kasiatun (68) ingin menjenguk anaknya di Lapas Gunung Sindur, Bogor. Dia ingin tahu tentang kondisi Ryan setelah penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith.
banner 300x250

Havana88 –  Ibunda Ryan Jombang, Kasiatun (68) ingin menjenguk anaknya di Lapas Gunung Sindur, Bogor. Dia ingin tahu tentang kondisi Ryan setelah penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith.

Pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat Kasiatun menjenguk Ryan di Lapas Gunung Sindur. Perempuan asal Desa Jatiwates, Kecamatan Tembelang, Jombang ini ingin melihat langsung kondisi Ryan.

Read More

“Ibunya ingin tahu tentang kondisi Ryan setelah kasus penganiayaan itu,” kata kerabat Ryan, Luluk Setyawati.

Selain itu, lanjut Luluk, Kasiatun juga ingin merindukan Ryan Jombang. Karena Kasiatun sudah lebih dari setahun tidak bisa menjenguk putra bungsunya.

Pandemi COVID-19 dan minimnya dana menjadi penyebabnya. Pemilik nama Very Idham Henyansyah terakhir kali dikunjungi ibunya pada Januari 2020.

“Ibunya sangat merindukan Ryan,” jelasnya.

Namun, Luluk belum bisa memastikan kapan Kasiatun akan diberangkatkan ke Lapas Gunung Sindur, Bogor. Dia diundang oleh Kasiatun untuk mengunjungi Ryan Jombang. Namun, dia tidak bisa ikut karena belum disuntik vaksin COVID-19 dosis kedua.

“Ibu Ryan berencana berangkat awal September nanti,” katanya.

Sebelumnya, pengacara Ryan Jombang Kasman Sangaji mengatakan kliennya dipukul Habib Bahar di Lapas Gunung Sindur, Bogor. Menurut Kasman, dugaan penganiayaan yang menimpa Ryan dipicu masalah uang. Habib Bahar disebut-sebut sering meminjam uang dari Ryan hingga total Rp. 10 juta.

Di sisi lain, beredar pernyataan Ryan terkait perdamaian dengan Habib Bahar. Ryan mengaku tidak pernah berhutang pada Habib Bahar sebesar Rp. 10 juta. Penganiayaan terhadapnya sebenarnya dipicu oleh tindakannya sendiri yang berani mencuri uang Habib Bahar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250