Igan Andhika Rilis Lagu Baru “Rindu Tanpa Rasa”

  • Whatsapp
Igan Andhika Rilis Lagu Baru "Rindu Tanpa Rasa"
banner 300x250

Havana88 – Penyanyi Igan Andhika merilis lagu terbarunya, Rindu Tanpa Rasa. Lagu baru jebolan Rising Star Indonesia 2019 ini menggambarkan tentang rindu yang berat pada seseorang, tapi tidak sayang dengan kehadirannya.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rindu dengan kekasihnya, dan meninggalkan kenangannya karena dia sudah tak ada lagi di semesta ini,” kata Igan Andhika dilansir dari keterangan resminya, Jumat (10/9/2021).

Read More

“Jadi maksudnya Rindu Rasa tuh, kita bisa melihat seseorang, tetapi kita bisa rindu saja, tanpa bisa merasakan keberadaan. Dan memang rasanya berat sekali ya,” menambahkan.

Alunan musik pop melankolis dari lagu baru Igan diharapkan bisa membuat para pendengar mengingat kenangan indah yang pernah dilalui bersama orang tersayang.

“Jujur, lagu ini memiliki cerita yang tulus di baliknya. Dengan musik yang minimalis, pendengar yang mendengarkan bisa lebih merasakan merasakan di lagu Rindu Tanpa Rasa dan mengingat lagi kenangan-kenangan yang pernah di alami bersama seseorang yang dicintai,” ungkap Igan Andhika.

Nama penyanyi Mytha Lestari pun turut ikut andil dalam proses produksi lagu ‘Rindu Tanpa Rasa’. Mytha disebut-sebut terlibat sebagai voc director.

“Sebuah proses kreatif yang seru banget. Ada kak Mytha Lestari yang men-direct vocal saat rekaman,” kata Igan

Kembai Igan berharap dengan rilisnya lagu baru berjudu Rindu Tanpa Rasa ini mampu membuat le mengenang masa lalu dan bisa melangkah lebih baik lagi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250