Ikatan Cinta 11 Agustus 2021: Elsa Dihadirkan saat Olah TKP Pembunuhan Roy, Mama Rossa Nangis Bombay

  • Whatsapp
Ikatan Cinta 11 Agustus 2021: Elsa Dihadirkan saat Olah TKP Pembunuhan Roy, Mama Rossa Nangis Bombay
banner 300x250

Havana88 – Setelah Elsa (Glenca Chysara) mengaku bahwa membunuh Roy dan dipenjara, kini pihak kepolisian pun melakukan olah TKP kasus yang terjadi empat tahun lalu. Simak yuk kisah selengkapnya di tayangan Sinetron Ikatan Cinta 11 Agustus 2021.Malam ini, polisi olah TKP di rumah Nino (Evan Sanders) suami dari Elsa. Anak kandung dari Mama Sarah (Natasha Dewanti) itu pun mengaku menolak Roy karena kesal.

“Saya memukul korban karena kesal,” tutur Elsa dalam cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang dikutip dari MNC Pictures, Rabu (11/8/2021). Di sisi lain, tampak Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Papa Surya ( Surya Saputra), Mama Sarah (Natasha Dewanti), dan Mama Rosa (Sari Nila) hadir dalam olah kejadian perkara.

Read More

Andin pun mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Elsa akhirnya terungkap di depan banyak orang.

“Akhirnya Esla, kamu sendiri yang mengakui semua di depan banyak orang,” sebut Andin.Di sisi lain, Mama Rosa sebagai ibu kandung dari Roy (Fiki Alman) berlinang air mata melihat detik-detik maut menemui anaknya. Mama Rosa pun sempat berterika saat menonton olah tempat kejadian perkara itu.

“Jangan, jangan,” teriak Mama Rosa yang terbata-bata.

Lantas, bagaimana Elsa bisa begitu keji dengan Roy? Apakah Mama Rosa akan baik-baik saja melihat detik-detik anaknya meninggal?

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI+

banner 300x250

Related posts

banner 300x250