Ilkay Guendogan Terus Produktif Cetak Gol untuk Manchester City

  • Whatsapp
Ilkay Guendogan Lebih Produktif Dibandingkan Harry Kane dan Mohamed Salah
banner 300x250

Havana88detik – Musim ini sepertinya merupakan musim yang baik untuk Manchester City sebab semuanya berjalan dengan manis untuk mereka dan baru saja kemarin malam, mereka mengaahkan juara bertahan Liga Inggris Liverpool dengan skor 1-4. Tapi pemain yang patut untuk menjadi sorotan adalah Ilkay Guendogan yang saat ini sedang rajin mencetak gol untuk City dan ketika dia mencetak gol, maka tim dengan jersey berwarna biru muda itu pasti menang terus.

Minggu malam kemarin, Anfield menjadi saksi kekalahan dari Liverpool sebagai pemiliknya bahkan mereka dikalahkan dengan skor cukup telak meskipun mereka merupakan sang juara bertahan dari Machester City. Di babak pertama, pertandingan berjalan tanpa adanya gol sama sekali dan akhirnya, The Citizen pun berhasil untuk menyerang dan mengamuk pada babak yang kedua ketika Ilkay Guendogan mencetak gol pembuka bagi City yang kemudian dalam beberapa menit berikutnya disamakan oleh Mohamed Salah melalui titik putih.

Read More

Setelah itu, Alisson Becker yang melakukan dua blunder menyebabkan tim yang diasuh oleh Pep Guardiola ini langsung unggul dengan skor 3-1 dalam waktu yang cepat dimana Guendogan mencetak gol lagi ditambah Raheem Sterling. Kemudian gol penutup kemenangan City ini dicetak oleh Phil Foden dan memastikan bahwa City berhasil menang dengan skor 4-1 dan mampu menjauhkan diri dari klasemen liga termasuk membuat Liverpool semakin menjauhi puncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini.

Saat ini, City berhasil kokoh di puncak klasemen dengan raihan 50 poin dan unggul 10 poin dari Liverpool yang masih tertahan di peringkat 4 klasemen sementara. City pun juga menorehkan 14 catatan kemenangan beruntun untuk semua turnamen maupun kompetisi yang mereka lakoni sekaligus ini juga menjadi rekor yang baru untuk City ditambah dengan Guardiola. Guendogan dianggap sebagai pemegang kunci penting dalam kemajuan City karena sejak dirinya mencetak gol pada gawang West Bromich di tanggal 15 Desember yang lalu, torehan golnya semakin lancar.

Dua gol yang dicetaknya di gawang Liverpool itu juga menjadikan Ilkay Guendogan sebagai salah satu pemain tertajam di Premiere League pada tahun 2021 ini dengan raihan tujuh gol yang lebih banyak dibandingkan Harry Kane dengan empat gol dan Salah yang masih cetak tiga gol saja.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250